Rainbow Six Mobile Rilis Bulan Agustus 2023 di Ponsel

Mallasak
17/08/2023 13:48 WIB
Rainbow Six Mobile Rilis Bulan Agustus 2023 di Ponsel
Credit: Gamerbrave

Waralaba Rainbow Six Siege yang bergengsi telah mengumumkan usahanya ke game seluler dengan cuplikan versi seluler. Berita tersebut telah mengirimkan rasa kegembiraan di kalangan para penggemar saat game penembak taktis ini menyambut berbagai pemain baru - para gamer ponsel.

Akan menarik untuk melihat bagaimana permainan penembak gratis untuk dimainkan dan dapat bekerja di ponsel. Permainan ini kemungkinan akan tersedia di perangkat seluler pada Agustus 2023.

Ubisoft, pencipta Rainbow Six Siege, mengumumkan ke Twitter untuk membagikan video pendek mengenai peluncuran game di ponsel dan tampaknya mengungkapkan tanggal rilisnya. Rainbow Six Mobile tampaknya akan dirilis pada Agustus 2023. Gim ini menawarkan pemain tunggal serta pengalaman bermain game multipemain, keduanya diisi dengan banyak taktik dan strategi pertempuran untuk dipelajari.

Credit: Steam

Tanggapan terhadap pengumuman Ubisoft secara umum positif karena komunitas bersiap untuk menyambut adaptasi seluler. Tujuannya adalah untuk mempertahankan nilai-nilai inti dari permainan dalam hal ponsel untuk pemain, sementara juga menambahkan fitur dan mengubah beberapa yang sudah ada untuk membuat pengalaman bermain game seluler lebih lancar dan sempurna.

Penggemar yang ingin merasakan permainan lebih awal dapat menjadi bagian dari beta seluler. Fase beta tertutup kedua dimulai pada 6 Juni 2023 dan berlangsung selama rentang dua minggu. Sementara itu telah berakhir, beta terbuka baru akan segera tersedia untuk membantu pencipta menjangkau audiens yang relatif lebih luas dan mengumpulkan umpan balik komunitas. Mirip dengan sesi beta tertutup pertama dan kedua, ini juga akan eksklusif untuk negara-negara tertentu.

Rainbow Six Siege adalah gim tembak-menembak taktis gratis yang menggunakan taktik tempur strategis dan menawarkan pengalaman bermain game yang unik. Ini diatur untuk memikat para gamer berpengalaman dan pemula dengan versi seluler barunya segera.