G2 Esports Kampiun Rainbow Six Invitational 2023!

faizalkamill
20/02/2023 15:00 WIB
G2 Esports Kampiun Rainbow Six Invitational 2023!
Ubisoft

Rainbow Six Siege Invitational 2023 telah rampung dilaksanakan dengan G2 Esports keluar sebagai juara utama. G2 Esports berhak mengangkat trofi setelah memenangkan pertandingan yang cukup sengit menghadapi W7M Esports di babak grand final.

Selain mendapatkan trofi The Hammer, G2 Esports juga dihadiahi uang tunai sebesar 1 juta USD atau sekitar 15 miliar Rupiah.

G2 Esports

Setiap tahun Ubisoft mengadakan turnamen tahunan, Six Invitational, yang mengundang tim-tim Rainbow Six Siege terbaik dari seluruh dunia untuk bertarung dan menentukan siapa raja dari Rainbow Six Siege di tahun tersebut.

Terdapat total 20 tim yang diundang dari empat wilayah besar yakni Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan APAC (Asia Pasifik). Turnamen ini berlangsung mulai dari 7 Februari hingga 19 Februari.

G2 Esports yang sempat jatuh ke lower bracket di ronde pertama playoff berhasil mengejutkan publik dengan semangat pantang menyerah yang ditunjukan.

Dari babak lower bracket 1, mereka mendaki dan mengalahkan setiap lawan hingga pada akhirnya lolos ke grand final. Di grand final, G2 Esports berhasil menumbangkan W7M Esports dengan skor akhir 3-1.