Esports

Kreator Klaim Server Rainbow Six Siege Bisa Berjalan Selamanya

Aldodanoza
26/02/2024 16:00 WIB
Kreator Klaim Server Rainbow Six Siege Bisa Berjalan Selamanya
game first-person garapan Ubisoft, Rainbow Six Siege akan panjang umur dengan cara penggarapan yang sudah ada / Ubisoft

Creative director dari Rainbow Six Siege, yakni Alexander Karpazis berdiskusi terkait masa depan dari game tactical first-person shooter yang dipublikasi oleh Ubisoft sejak 2015 pada event Siege Invitational 2024 di Brazil. Apakah game yang digarap berdasarkan inspirasi novelis asal Amerika Serikat Tom Clancy ini akan benar bisa dimainkan hingga beberapa dekade?

Karpazis mengklaim bahwa mengubah engine demi menyegarkan kualitas dari Rainbow Six Siege mungkin bukan menjadi acuan untuk tetap bisa dimainkan selamanya, dan bahkan secara tidak langsung menyindir Call of Duty yang semerta memberikan remake maupun sekuel tahunan pun Karpazis klaim akan menghabiskan bujet dan waktu produksi yang diberikan.

Bukan hanya Call of duty, Karpazis pun menyebut Overwatch 2, game garapan Activision Blizzard tersebut memiliki ekspektasi yang berlebih demi bisa dilirik lagi oleh para gamer di tahun tersebut. Metode pemasaran inilah yang mungkin dihindari oleh Karpazis serta tim penggarapan game Rainbow Six Siege.

Namun dengan adanya update yang diperbarui serta kolaborasi dengan budaya pop maupun game lain demi meramaikan Rainbow Six adalah cara jitu baginya untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi gamer. Apalagi Rainbow Six Siege di lain hal, memiliki grafis yang terasa timeless meski rilis sejak 2015.

Memberikan layanan terbaik untuk game bergenre first-person shooter, Rainbow Six Siege garapan Ubisoft memiliki gameplay yang unik dengan memadukan adu tembak-menembak yang taktis, serta perubahan lingkungan ketika sedang menggunakan senjata api seperti bom, maupun alat tempur lain. Apalagi hingga saat ini, Rainbow Six Siege masih tetap aktif dalam skena kompetitif kelas S-Tier seperti Blast R6 Major, Six Invitational, Six Jonkoping Major, dan Gamers8 yang membuat game tersebut ramai kompetisi di 2023.

Konten terbaru dari Rainbow Six Siege Year 9 Season 1 Operation Deadly Omen sudah bisa kamu mainkan di 2024 ini, termasuk operator baru Deimos yang memiliki kekuatan unik untuk bertempur dengan taktis di game garapan Ubisoft ini. Kamu bisa mainkan Tom Clancy's Rainbow Six Siege di Steam, Epic Games, dan platform marketplace konsol PlayStation dan Xbox.