Tampil Mengecewakan, NaVi Bentuk Divisi R6 Anyar!

Dandesignlab
25/05/2022 09:02 WIB
Tampil Mengecewakan, NaVi Bentuk Divisi R6 Anyar!
Twitter

Skuad Ukraina, Natus Vincere, mengumumkan bahwa Jamie “Skiddy” Diamond telah bergabung dengan divisi Rainbow Six Siege jelang tahap kedua Liga Eropa 2022 yang menggantikan Rickard “Secretly” Olofsson.

NaVi telah mengalami masa sulit selama tahap pertama Liga Eropa 2022 yang hanya finis di urutan kedelapan dan hanya memenangkan tiga pertandingan. Baru-baru ini, NaVi telah memenangkan pertandingan melawan Team Secret. Namun, ini hanyalah pertandingan pertama yang mereka menangkan seusai empat kekalahan beruntun. Akhirnya, organisasi memutuskan untuk membuat perubahan setelah "musim yang tidak menguntungkan" dengan menghapus satu pemain dari lineup beserta manajer kinerja tim.

Manajer kinerja, Youenn "Chicken" Rocaboy telah dikeluarkan dari organisasi. NAVI menyatakan “terima kasih yang tulus” atas kontribusi mereka dan berharap mereka “berhasil dalam karir masa depan mereka.”

Perubahan roster juga telah mendorong organisasi untuk menarik diri dari Liga Premier Utara 2022. Pemain MnM Academy, Skiddy, akan menggantikan Secretly. Sementara sang pelatih Alonso “Alo” Diez, yang sebelumnya merupakan bagian dari Wizards Esports Club dan Rebels Gaming, juga telah bergabung dengan NAVI. Lineup R6 teranyar NaVi telah mencapai basis pelatihan Kinguin di Warsawa dan persiapannya sedang berlangsung untuk tahap kedua Liga Eropa 2022.

Roster NaVi baru yaitu Byron “Blurr” Murray, Nathan Sharp, Jordan “Kayak” Morley, Pedro “Thuunder” Muniz, Skiddy, dan pelatih Alo. Bagaimana menurutmu?