T1 Sambut Mephi! Amunisi Baru di Roster Divisi Rainbow Six

Dandesignlab
09/02/2022 17:31 WIB
T1 Sambut Mephi! Amunisi Baru di Roster Divisi Rainbow Six
Gambar Via T1 Twitter

T1 sebelumnya gagal untuk meraih juara di APAC North League pada 2021 lalu, namun tim asal Korea Selatan kini baru saja merayakan kemenangannya di babak Relegation bersama dengan FAV Gaming, dimana keduanya akan mendapatkan slot untuk bersaing di acara selanjutnya yaitu APAC North - Season 2022 mendatang.

T1 meraih juara pertama pada Relegation yang berakhir pada 30 Januari 2022 lalu dimana mereka menumbangkan Rejects dengan apik di skor 2-0 dan keluar sebagai jawara APAC: North League: Relegation. 


Baru-baru ini T1 telah mengumumkan kedatangan roster baru divisi Rainbow Six Siege nya yaitu "Mephi" yang berpotensi mengisi lineup yang kosong setelah Junhyuk "Fanxy" Lim dikabarkan keluar sebagai pemain untuk kembali menjadi Coach setelah babak Relegation berakhir. 

Jika hal tersebut valid, Mephi akan bermain dengan roster aktif T1 dan menyiapkan formasi barunya untuk dapat menunjukkan performa terbaik tim di acara APAC North - Season 2022. Mephi sendiri merupakan pemain professional R6 yang berteman baik dengan salah satu anggota T1 yaitu Jaehyun "PJH" Park. Berkat hubungan yang telah terbangun sebelumnya, maka T1 tampaknya tak ragu dengan kemapuan Mephi.

Tentunya ini juga akan membantu Mephi untuk beradaptasi dalam tim dengan cepat. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?