Esports

Vonzy Jajal Fitur Unggulan Samsung Neo QLED 4K TV

Billy Rifki
15/10/2023 07:17 WIB
Vonzy Jajal Fitur Unggulan Samsung Neo QLED 4K TV
MPL Season 12

Awak media di playoffs MPL Season 12 dapat kesempatan untuk mabar bersama brand ambassador ONIC Esports, Vonzy. Tak cuma itu, Vonzy bersama media juga menjajal kehebatan dari produk TV baru dari Samsung yakni Samsung Neo QLED 4K TV.

Salah satu fitur kesukaan Vonzy adalah kemudahan menghubungkan layar dari smartphone ke TV Samsung satu ini. Ia dan teman-temannya jadi bisa menyaksikan permainan MLBB dengan lebih leluasa.

 

Credit gambar: GGWP

Tak cuma itu, Samsung Neo QLED 4K TV punya kualitas gambar spektakuler karena teknologi Quantum Matrix Technology dengan Quantum Mini LED dan Shape Adaptive Light Control.

Teknologi ini dipercaya hasilkan kualitas gambar tajam dan jernih serta warna-warna akurat.

Ada juga fitur Neural Quantum Processor 4K dengan AI Upscaling yang otomatis upscaling konten setara 4K.

Selain itu, TV ini sudah diperkuat fitur Motion Xcelerator Turbo Pro dengan refresh rate 4K 144Hz sehingga input lag-nya rendah.

Belum lagi teknologi AMD FreeSync Premium Pro core yang membuat membuat frame rate TV dan GPU bekerja dengan baik.

Sementara fitur Super Ultrawide Game View memberikan lebih banyak pilihan area game, dengan rasio 16:9, 21:9, dan 32:9. Bahkan, fitur MultiView bisa di-split untuk menampilkan dua konten berbeda secara bersamaan.

Untuk urusan suara, Samsung Neo QLED TV diperkuat multi-speaker berteknologi Dolby Atmos yang menghadirkan 3D surround sound yang menggelegar.

Sobat esports yang tertarik bisa mendapatkan TV ini mulai dari 13 juta Rupiah.