Gamer PS Sumringah! Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Tersedia di Indonesia

Billy Rifki
24/11/2023 13:46 WIB
Gamer PS Sumringah! Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Tersedia di Indonesia
Press release

Penggemar game PlayStation® kini dapat memperkaya pengalaman dan performa bermain mereka dengan Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD berlisensi resmi yang telah hadir di Indonesia. SSD ini menawarkan teknologi PCIe Gen4 NVMe SSD terbaru dan performa tercepat dari jajaran produk penyimpanan PlayStation berlisensi resmi – menghadirkan kecepatan, daya tahan, dan kapasitas tinggi ke PlayStation 5.

Dengan kecepatan baca berurutan hingga 7.300 MB/detik , Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD memaksimalkan keunggulan PCIe Gen4, menghadirkan kecepatan transfer hingga dua kali lebih tinggi dibandingkan PCIe Gen3 SSD. SSD ini dibuat dengan pengontrol E18 tervalidasi Seagate serta 3D TLC NAND yang memberikan kecepatan dan ketahanan terandal untuk game konsol. Dengan tersedianya heatsink minimalis yang cocok dengan konsol PlayStation®5, SSD ini memaksimalkan performa game dan melindungi penyimpanan hard disk dari perlambatan termal. Dengan pemasangan yang sederhana, penggemar game dapat memainkan game PlayStation 5 langsung dari SSD.

Tersedia dengan kapasitas hingga 2TB, Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD menawarkan ketahanan jangka panjang hingga 2.550 TBW (Total Byte Written / Total Byte Tertulis) dan 1,8 juta MTBF (Mean Time Between Failure / Waktu Rata-rata Sebelum Kerusakan). SSD ini juga menyediakan garansi terbatas selama lima tahun sehingga memberikan ketenangan bagi para penggemar game PlayStation.

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD kini tersedia untuk dibeli di toko online resmi Seagate: Tokopedia dan Shopee, serta reseller resmi: GS Shop dan PS Enterprise. Selama bulan November 2023, pelanggan dapat membeli SSD ini dengan harga spesial sebesar Rp 1.911.000 untuk kapasitas 1TB dan Rp 3.330.000 untuk kapasitas 2TB. Sementara harga ritel yang disarankan adalah Rp 2.060.000 (1TB) dan Rp 3.589.000 (2TB).