Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11- 21 Januari

Billy Rifki
09/01/2024 10:42 WIB
Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11- 21 Januari

HoYoverse baru saja mengumumkan, Genshin Impact akan menggelar turnamen Undangan Genius Invokation TCG pertamanya di Asia pada awal tahun 2024. Kabar gembira ini disertai dengan total hadiah fantastis senilai 500.000 CNY, atau sekitar 69.900 USD. Ini bukanlah sekadar turnamen biasa, tetapi panggung pertandingan untuk melihat siapa yang benar-benar jago dalam bermain Genshin Impact.

Tak tanggung-tanggung, 16 pemain terbaik dari Dynamic Cup di Republik Rakyat Tiongkok dan Turnamen Prince Cup dari tiga wilayah Asia yang berbeda akan beradu kemampuan di Shanghai mulai tanggal 11 Januari hingga 21 Januari. Bagi kalian yang tidak bisa datang langsung, jangan khawatir! Semua pertandingan bisa disaksikan secara langsung di @AstraCarnival di kanal X, YouTube, dan Twitch, serta @GenshinImpactOfficial di Twitch.

Genshin Impact, game petualangan RPG Open World Free-To-Play yang memukau hati pemainnya dengan dunia Teyvat yang indah, terus memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan sejak dirilis pada bulan September 2020. Game ini terus berkembang dengan penambahan pemandangan, kisah menarik, event seru, karakter baru, dan gameplay yang inovatif di berbagai platform, mulai dari PlayStation®, PC, Android, hingga iOS.

Salah satu kejutan terbaru dari Genshin Impact adalah mode permainan kartu Teyvat Genius Invokation TCG yang diperkenalkan pada bulan Desember 2022. Dengan menggabungkan sistem pertarungan berbasis elemen yang membuat Genshin Impact begitu unik ke dalam permainan kartu strategis, Genius Invokation TCG memberikan pengalaman bermain yang seru dan menantang. Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi biasa, melainkan wadah untuk melihat siapa yang bisa menggabungkan strategi dan keahlian dalam permainan kartu ini.

Turnamen ini akan terbagi menjadi dua fase utama: babak penyisihan tim dan babak eliminasi. Kedua fase ini akan menampilkan format eliminasi ganda, di mana peserta akan dieliminasi setelah kalah dalam pertandingan kedua. Babak penyisihan tim akan berlangsung dari tanggal 11 Januari hingga 14 Januari, dengan 16 pemain dibagi secara acak menjadi 4 tim. Mereka akan saling berhadapan dalam pertandingan best-of-three untuk memperebutkan posisi 8 besar. Sementara itu, babak eliminasi yang berlangsung dari tanggal 19 Januari hingga 21 Januari akan menentukan siapa yang layak melaju ke pertandingan best-of-five yang lebih sengit. Juara akhir akan ditentukan dalam pertandingan best-of-seven di hari terakhir, bersaing untuk memenangkan piala dan hadiah utama sebesar 250.000 CNY.

Bagi para penggemar dan pemain Genshin Impact di seluruh dunia, jangan lewatkan siaran langsung Turnamen Undangan Genius Invokation TCG pertama di Asia, yang akan dimulai pada tanggal 11 Januari. Saksikan pertandingan seru di @AstraCarnival di X, YouTube, dan Twitch. Selain itu, para pemain juga dapat mencoba permainan kartu ini langsung di Genshin Impact, dan menjelajahi serangkaian kartu, NPC, serta mode pertempuran baru yang ditambahkan dalam versi 4.3 bersamaan dengan ekspansi besar-besaran Fontaine.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai siaran langsung Turnamen Undangan Asia, jangan lupa untuk mengikuti @AstraCarnival di X, YouTube, dan Twitch. Untuk update terkini seputar event Genius Invokation TCG, kunjungi situs web resmi Astra Carnival di https://act.hoyoverse.com/ys/event/astracarnival/.