Update Season 6 Black Clover M: Rise Of The Wizard King Hadirkan Karakter SSR Luck dan Yami

Billy Rifki
03/04/2024 11:56 WIB
Update Season 6 Black Clover M: Rise Of The Wizard King Hadirkan Karakter SSR Luck dan Yami

Salah satu karakter yang dinanti-nanti, SSR <Upacara> Luck dan Yami akan meramaikan patch update terbaru Season 6 Black Clover: Rise Of The Wizard King mulai 2 - 29 April 2024.

Selain kehadiran dua karakter baru tersebut, <Raja Penyihir> Julius juga kembali hadir selama 2 minggu, yang dimulai dari tanggal 8 April. Pada Season 6 ini pula, Mode Arena Ordo yang sangat diminati juga akan dibuka kembali dari tanggal 8 - 14 April, di mana pemain bisa bertarung antar sesama pemain (PVP) tanpa batas!

Melalui Patch Update terbaru ini pula pemain bisa menyaksikan trailer Chapter 10 terbaru di Social Media resmi Black Clover M (BCM), di mana Fana kembali mendapatkan ingatannya dan Asta yang terbangun dengan kekuatan baru. Di saat yang bersamaan, kemunculan Ratu Penyihir membuat nasib Black Bull dipertanyakan.

'Upacara' Season 6: Karakter SSR berbatas waktu, Luck dan Yami hadir!

Mulai 2 April 2024, pemain bisa merasakan ‘Upacara’ di Season 6 yang sangat dinanti-nantikan, di mana karakter SSR terbaru, yaitu Luck dan Yami akan memberikan variasi baru di dalam komposisi tim kalian.

Gambaran Umum Attacker – SSR <Upacara> Yami

SSR <Upacara> Yami adalah Attacker bertipe Insting yang tangguh dan bisa menghilangkan serangan balasan (Counter) musuh dan menimbulkan damage [Bleed]. Setiap kali Skill I - 'Continuous Slash' milik Yami diaktifkan, nilai [Extra Damage] akan meningkat hingga 4 kali lipat, melepaskan gelombang kehancuran pada musuh. Saat digunakan, Skill Spesialnya - 'Dimension Slash' juga akan menghilangkan semua [Continuous Damage] dari pemain, memberikan mereka [Barrier] selama 2 turn.

Gambaran Umum Attacker – SSR <Upacara> Luck

Karakter dengan kelas Attacker bertipe Teknik, SSR <Upacara> Luck akan memberikan efek [Electrocute] kepada musuh dan memberikan efek [Counterattack] kepada semua rekan saat menggunakan Skill II - ‘Spark’. Skill I miliknya, yaitu ‘Lightning Edge’ juga bisa menghilangkan [Barrier] 1 musuh, memberikannya fleksibilitas di dalam tim.

SSR <Raja Penyihir> Julius muncul: Rate-Up Banner Berbatas Waktu telah kembali!

Event Summon berbatas waktu SSR <Raja Penyihir> Julius yang sangat ditunggu-tunggu kembali hadir, menampilkan peningkatan drop rate untuk Attacker yang kuat dan Mage Skill Page eksklusifnya. Pemain harus bergegas karena event ini hanya akan tersedia dari 8 April hingga 21 April 2024.

Mode Arena Ordo yang mendebarkan akan kembali dengan permintaan populer selama satu minggu 

Mulai 8 April hingga 14 April, pemain dapat berpartisipasi dalam mode Arena Ordo yang populer. Dalam mode tersebut, pemain bisa menantang diri mereka untuk menunjukkan kehebatan strategi dan kerja sama tim. Setiap peserta bisa mendapatkan hadiah menarik di mode ini, termasuk hadiah utama Kotak Selector Legendary Enchantment Stone yang bisa digunakan untuk aksesoris.

Pantau terus Social Media Black Clover M untuk menyaksikan Trailer Chapter 10 terbaru dan mendapatkan banyak informasi terbaru serta konten seru!

Ikuti informasi terkini tentang Black Clover M: Rise Of The Wizard King melalui channel sosial media resmi kami di Twitter (X)FacebookInstagram, dan YouTube.

Segera unduh Black Clover M: Rise Of The Wizard King di App Store and Google Play.