GoPay Campaign

Mendompleng Battle Royale, Hi-Rez Studio Hadirkan Paladins: Battlegrounds

Rendy Lim
05/01/2018 10:18 WIB
Mendompleng Battle Royale, Hi-Rez Studio Hadirkan Paladins: Battlegrounds
Google Images

Dalam pidato pembukaan yang dibawakan oleh Tood Harris di Hi-Rez Expo Atlanta, Executive Producer Paladins dan Co-founder dari Hi-Rez Studio, dirinya mengumumkan bahwa Paladins akan menghadirkan mode game bercirikan Battle Royale dengan nama Paladins: Battlegrounds.

Walaupun menawarkan konsep yang sama seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds yang berhasil merebut banyak hati para pemain dan pencinta eSports, Paladins: Battlegrounds tetap mempertahankan fitur-fitur yang sudah ada di Paladins sebelumnya. Mode ini akan memberikan gameplay rasa survival berbumbu fantasy serta kemampuan yang dimiliki oleh tiap hero dalam Paladins yang masih tetap bisa digunakan.

Indonesia Gaming Award

“Menjelajahi bukit dalam area yang mengusung tema fantasy, mencari dan mengumpulkan senjata, menyusun strategi bersama tim, Paladins: Battlegrounds akan memberikan rasa permainan open world MMO PvP, namun dibungkus dalam match berdurasi 20 menit,” pungkas Tood Harris, memberi gambaran Paladins: Battlegrounds.

Dengan basis permainan Paladins yang mengutamakan teamwork, hal serupa juga berlaku dalam game mode battle royale ini. Developer secara khusus merancang Paladins: Battleground untuk mengutamakan kerjasama tim agar bisa bertahan dan menang dalam arena tersebut. Setiap player akan memulai permainan dengan mengendarai kendaraan mereka layaknya Paladins dan dapat menjelajahi area untuk mencari items serta tim yang bertahan sampai waktu berakhir adalah pemenangnya.

Saat ini, dengan meroketnya kepopuleran PUBG secara global, hal ini menarik perhatian banyak developer game untuk membuat game sejenis hingga memodifikasi game yang mereka miliki untuk memiliki fitur battle royale yang serupa dengan PUBG.

Menurut gamers, apakah kepopuleran PUBG dan games yang memiliki mode battle royale lainnya akan bertahan dalam dunia eSports tahun ini?