Jawa Barat Amankan Slot Grand Final eFootball PES PON XX Papua

Billy Rifki
23/09/2021 10:28 WIB
Jawa Barat Amankan Slot Grand Final eFootball PES PON XX Papua
youtube, instagram

Performa Jawa Barat di eksibisi esports PON XX Papua masih sempurna. Rizky Faidan dan Ferry Gumilang masih belum terkalahkan di upper bracket meski bertemu dengan lawan-lawang sengit seperti Banten dan Kalimantan Selatan.

Provinsi Jabar jadi tim pertama yang mengamankan slot grand final di kategori eFootball PES 2021 setelah mengalahkan Kalimantan Selatan dengan skor 2-1. Seperti biasa, Faidan dan Ferry selalu tertinggal di game pertama untuk kemudian membalas kedudukan di mode 2v2. Rizky Faidan dipersiapkan sebagai "Raja terakhir" Jawa Barat sukses membuat lawan bertekuk lutut sejauh ini.

Yamisok Nobar

Rizky Faidan juga menorehkan pencapaian individu gemilang sebagai top skorer sementara format 1v1 dengan jumlah 14 gol. Terpaut 7 gol dari Haerul Wibowo dari Banten dan Akbar Paudie asal Gorontalo. Kemenangan 5-0 atas Riza Alfiqri asal Kalsel di semifinal lower bracket membantu Faidan melesat sebagai pencetak gol terbanyak saat ini.

Jawa Barat kini harus menantikan calon lawan mereka dari lower bracket antara Gorontalo atau Kalimantan Selatan. Gorontalo sebelumnya memulangkan DKI Jakarta dengan skor 2-1. Provinsi manakah yang akan menantang kembali Jawa Barat di final eFootball PES 2021?