Zepetto dan BoWL Bikin Kompetisi Point Blank Junior League!

Rendy Lim
16/08/2021 16:01 WIB
Zepetto dan BoWL Bikin Kompetisi Point Blank Junior League!
Yuk baca selengkapnya untuk tau cara ikutannya!

Zepetto dan Battle of Warriors League (BoWL) baru saja mengumumkan kehadiran turnamen baru untuk para troopers. Melalui kompetisi Point Blank Junior League, kamu bisa bersaing dengan para troopers yang seumuran dengan kalian. Pendaftaran Point Blank Junior League dibuka secara umum untuk kalian yang berusia maksimal 17 tahun. Langsung klik link ini untuk mendaftar yah!

Registrasi ditutup pada 1 September mendatang dan babak kualifikasi akan segera dilangsungkan saat tanggal 4, 5, dan 11 September 2011. Grand Final PBLJ sendiri dijadwalkan pada 12 September 2021. 

Melalui kompetisi Point Blank Junior League, BoWL League dan Zepetto percaya bahwa ada banyak talenta tersembunyi di Indonesia dari kalangan troopers muda. PBLJ yang dikhususkan untuk mereka yang berusia maksimal 17 tahun akan menghadirkan kesempatan untuk bertanding di Grand Final PBNC 2021.

Semua juara dari 5 series PBNC 2021 termasuk PBRS, ASPB, PBLJ, PBLL, dan PBSL akan diadu dalam Grand Final PBNC 2021 pada tanggal 15-17 Oktober 2021 untuk merebut titel Champion dan total prize pool senilai 12 juta Rupiah. 

Bagaimana Sobat Esports yang juga troopers nih, tertarik untuk ikutan Point Blank Junior League?