Jelang Akhir Tahun, Point Blank Kembali Hadirkan Battle Cup Di Map Terbaru!

Dandesignlab
28/12/2021 16:42 WIB
Jelang Akhir Tahun, Point Blank Kembali Hadirkan Battle Cup Di Map Terbaru!
Point Blank Battle Cup

Point Blank kembali hadirkan Battle Cup dengan map terbarunya Historic Site menjelang akhir tahun 2021. Battle Cup merupakan battle royale versi Point Blank yang menghadirkan 16 pemain dalam 1 gameplay untuk bertahan hidup hingga akhir dan menjadi pemenang.

Sebelum bermain Battle Cup, Troopers harus mengetahui cara mainnya dan memperhatikan jumlah tiket masuk yang tersedia jika ingin membuat atau memasuki room. tiket tersebut diperlukan sebagai syarat untuk masuk kedalam pertandingan. Tiket akan didapatkan Troopers setiap bermain selama 30 menit. Selanjutnya adalah memilih drop zone yang diinginkan Troopers untuk mencari senjata, ammo, vest, helmet, serta diperbolehkan untuk membawa 2 Main Weapon untuk memenuhi perlengkapan utama demi menunjang permainan. Apabila berhasil mengalahkan musuh, Troopers dapat mengambil item tersebut.

Pada akhir permainan kalian bisa mendapatkan P90 Ext. Bike Battle Box yang berisi beragam senjata serta item fungsional seperti P90 Ext. Bike, Skull Black Beret, Kriss S.V G, T77 G, Tactilite T2 Gold, Battle Tag Boost 30%, dan Ice Cream Medical Kit. Untuk membuka box tersebut diperlukan Battle TAG yang bisa didapatkan dari bermain dan mencapai 100%.

Battle Cup ini juga dilengkapi dengan hadirnya bermacam event yang sedang berjalan. Seperti Battle Cup Ranking Race yang berhadiah 20.000 PB Cash, Skull Black Beret, dan item lainnya bagi 1 hingga 500 ranking terbaik. Selanjutnya terdapat Battle Cup Wall of Fame di mana Troopers yang mencapai jumlah Kill, Headshot, Assist, serta pemain terbanyak di mode Battle Cup juga akan mendapatkan beragam hadiah menarik. Tak kalah seru, Point Blank juga mengadakan event Battle with GM. Troopers diharuskan mencari GM Point Blank  untuk mendapatkan hadiah. Bagi Troopers yang berhasil bertahan hingga akhir saat melawan GM akan mendapatkan Kriss S.V CRB Gold (7D) dan Medical Kit untuk semua Troopers yang berpartisipasi. Mode Battle Cup ini bisa dimainkan mulai dari 28 Desember 2021 hingga 17 Januari 2022. Login sekarang juga dan torehkan sejarahmu di Battle Cup terbaru dari Point Blank.