Awal Tahun, Point Blank Hadirkan Mercury Saber dan Event Seru!

Michael
04/01/2022 16:08 WIB
Awal Tahun, Point Blank Hadirkan Mercury Saber dan Event Seru!
Mercury Saber Hadir di Point Blank

Info pertama game Point Blankdi awal tahun baru 2022 kali ini menghadirkan beragam update dan event menarik untuk para Troopers. Update pertama kali ada Melee Weapon Mercury Saber, weapon keren ini telah hadir di Point Blank Indonesia. Hadirnya Mercury Saber ini pastinya akan membuat pertempuran para Troopers menjadi semakin seru dengan animasi yang epik. Ada tambahan durasi bagi Troopers yang melakukan pembelian item ini.

Tidak hanya itu, masih ingat dengan serial populer Squid Game? Point Blank menghadirkan event bertajuk Sweet Game. Pada event ini Troopers diharuskan untuk mengumpulkan item ikonik dari ser tersebut yaitu, Blue Ddakji Keychain, Red Ddakju Keychain, Green Ddakji Keychain yang nantinya 200 pemain beruntung akan mendapatkan karakter Training Chou dan Rica dengan durasi satu tahun. Serta untuk seluruh pemain akan mendapatkan beragam item menarik seperti Premium Mask, Dalgona Medical Kit, dan Dalgona Spray. Event ini dimulai dari 4 – 17 Januari 2022.

Melengkapi event di atas, masih ada event diskon 70% pada pembelian pertama Login Event dengan Item yang Item super, hingga skin terbaru, Tiger Skin. Semua update dan event ini bisa dicek langsung di dalam ingame shop.