Update Point Blank Hadirkan Weapon Shield & Season Challenge

Rendy Lim
12/01/2022 10:06 WIB
Update Point Blank Hadirkan Weapon Shield & Season Challenge
Update Baru Point Blank Hadirkan Weapon Baru Shield dan Season Challenge

Setelah maintenance terbaru, Point Blank kembali menghadirkan map Machu Piccu beserta dengan eventnya. Trooper pasti telah lama menantikan hadirnya kembali map ini karena itu untuk memeriahkan hadirnya map ini ada event EXP Boost 100% dan Misi bermain. Troopers diharuskan untuk menyelesaikan misi untuk bisa mendapatkan hadiah pada misi bermain. Selain itu, masih ada juga event lainnya!

Selain update di atas, Point Blank akan segera memberikan kejutan di mana akan ada 2 update besar Main Weapon Shield dan sistem Season Challenge. Beberapa Troopers mungkin telah melihat main weapon Shield pada saat bermain Point Blank. Nantinya dengan kehadiran weapon Shield ini sangat dimungkinkan akan mengubah Meta permainan. Troopers tentunya perlu mempersiapkan strategi baru untuk bisa menang di permainan.

 

Selanjutnya, Season Challenge yang akan hadir nanti diharapkan dapat menambah keseruan bermain Point Blank. Selain menambah keseruan dalam bermain, Season Challenge hadir untuk memberikan kemudahan bagi Troopers untuk mendapatkan hadiah eksklusif. Nantinya akan ada 2 tipe reward yang bisa didapatkan melalui Free Pass dan Premium Pass.

Tema yang diambil dalam Season Challenge kali ini adalah Bird of Paradise, Troopers bisa mendapatkan weapon dengan tema Cendrawasih yang belum pernah dirilis. Selain item eksklusif Cendrawasih, Troopers juga bisa mendapatkan item permanent dari Season Challenge pertama ini.

Bagaimana menurut pendapat kalian Sobat Esports untuk update terbaru Point Blank ini?