Daftar Team yang akan Bertempur di Point Blank National Championship XIV

Billy Rifki
19/02/2024 09:29 WIB
Daftar Team yang akan Bertempur di Point Blank National Championship XIV

Point Blank National Championship (PBNC) XIV akan segera dimulai, berlangsung dari tanggal 29 Februari hingga 1 Maret 2024 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. 

Semakin dekat dengan turnamen akbar, delapan tim yang profesional telah mempersiapkan diri untuk menjadi juara dan berambisi untuk melangkah ke tahap selanjutnya, yaitu Point Blank International Championship (PBIC) 2024. Namun, tim mana saja yang akan bertempur pada PBNC XIV nantinya? Yuk, kenalan dengan mereka!

Delapan tim hebat bernama 10z KG588, CFTZ by GTZ, Comeback Neverland713, Jihad Neverland713, Godfingers DWPUH, IBoss Royal Zamira GRS, Epic KG 588, dan DWPUH Equanimity CLR siap memberikan pertarungan yang tak terlupakan pada PBNC XIV. 

Tim-tim tersebut memiliki histori juara dan keunikan masing-masing, salah satunya seperti DWPUH Equanimity CLR yang telah menjuarai PBIC pada tahun 2023 lalu dan juga anggota Epic KG 588 ‘sLCLUTCH’ yang memiliki ciri khas gerakan yang sulit ditebak.

Godfingers DWPUH juga memiliki histori yang cukup membekas di ingatan Troopers, di mana banyak pemain legendaris seperti ‘Nextjack’, ‘F1re’, dan ‘TaLent’ yang pernah menjadi anggota tim tersebut. 

Tim luar biasa lainnya juga patut untuk diperhatikan, seperti Epic KG 588 dan Comeback Neverland713, juga bintang baru yang bersinar melalui Point Blank Clan Battle (PBCB) yaitu CFTZ by GTZ dan Jihad Neverland713. Siapakah yang akan menjadi juara PBNC XIV tahun ini? Saksikan secara langsung pertandingannya di Mal Taman Anggrek!

Persiapkan dirimu untuk mengikuti semarak turnamen akbar PBNC XIV dan PBIC 2024, serta nantikan juga informasi selengkapnya terkait Point Blank Indonesia dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di FacebookInstagramTikTok, dan juga YouTube.