Mau Ketemu Blackpink di PUBG Mobile? Catat ID Gamenya

faizalkamill
23/09/2020 15:20 WIB
Mau Ketemu Blackpink di PUBG Mobile? Catat ID Gamenya
PUBG M X Blackpink

Setelah hampir seminggu sejak teaser tentang kolaborasi dengan Blackpink, PUBG Mobile akhirnya mengkonfirmasi dengan memberikan kejutan bagi para BLINK dan pemain PUBGM. Keempat personil Blackpink, Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose akan memiliki akun di PUBG Mobile.

Para pemain saat ini bisa mencari ID karakter PUBG Mobile mereka untuk melihat akun ataupun mengirimkan hadiah. Berikut adalah ID akunnya:

Jennie Kim

ID karakter milik Jennie 5109797582 sedangkan nama di dalam gamenya adalah "JenniePUBGM”.

Kim Jisoo

ID karakter milik Kim Jisoo 51009780171 sedangkan nama di dalam gamenya adalah "JisooPUBGM".

Lalisa Manoban

ID karakter yg dimiliki Lisa 51009791380 sedangkan nama dalam gamenya adalah “Lisa PUBGM”.

Roseanne Park

ID karakter milik Rosé 51009801702 sedangkan nama di dalam gamenya adalah “RoséPUBGM”.

Sampai sekarang Tencent masih belum mengungkapkan apa bentuk dari kolaborasi Blackpink ini . Namun dengan dirilisnya ID para personil Blackpink, bisa jadi ini  merupakan upaya Tencent untuk menarik minat pemain. Tidak menutup kemungkinan kalian bisa bermain dengan member Blackpink tersebut, atau bertemu di match.

Selain Blackpink, PUBG Mobile juga berkolaborasi dengan perusahaan softdrink Mountain Dew yang akan dimulai tanggal 22 September 2020. Sayangnya Tencent juga masih belum mengumumkan apa bentuk kerjasama yang akan diterapkan. Kemungkinan Tencent bakal memasukkan vending machine ke dalam map. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?