IES Ligagame

AURA Esports Tampil On Fire di Week 4 PMPL, ION Kokoh di Puncak!

Rendy Lim
07/09/2020 10:46 WIB
AURA Esports Tampil On Fire di Week 4 PMPL, ION Kokoh di Puncak!
Minggu ini giliran AURA Esports yang jadi juara weekly di PMPL S2 2020

Fase league untuk PUBG Mobile Pro League Indonesia S2 2020 telah menyelesaikan pekan keempatnya kemarin. Persaingan terlihat cukup ketat bagi tim-tim yang berusaha meraih puncak klasemen. Pergantian komposisi tim dalam grup tiap minggunya juga membuat peta kekuatan selalu berubah. 

Morph Team dan BOOM Esports yang pekan lalu posisinya menanjak naik di global leaderboard minggu ini tergantikan oleh AURA Esports serta Bigetron RA. Sementara itu, ION Esports berhasil menjaga konsistensi poin untuk tetap bertengger di puncak klasemen. Bagaimana keseruan pekan keempat kemarin, yuk kita simak bersama: 

Sc: PUBG Mobile Esports

Geek Fam membuka minggu keempat sebagai tim pertama yang mengamankan chicken dinner di Sanhok. Tiga tim yang posisinya tidak terlalu menguntungkan di klasemen sementara yakni Island of God (IOG), NFT Esports, hingga Enam Sembilan Esports masing-masing berhasil mengamankan chicken dinner di match 2 hingga 4. Hasil ini memberikan kontribusi poin untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen. 

Sementara itu, dua ronde terakhir pada hari pertama berhasil ditaklukkan oleh AURA Esports dan ONIC. Perolehan poin ini menjadi awal dominasi kedua tim tersebut di minggu keempat League Stage PMWL S2. 

Sc: PUBG Mobile Esports

Siren Esports tampil mengejutkan di hari kedua dengan perolehan dua chicken dinner beruntun. AURA yang tak mau ketinggalan juga mendapatkan WWCD keduanya di pekan ini pada match ketiga. Bigetron RA yang turut bermain di grup ini akhirnya mengamankan chicken dinnernya di Vikendi. Setelah itu, ION Esports segera menyusul raihan tersebut di map Miramar. 

Terakhir, Aerowolf menutup match hari kedua dengan chicken dinner setelah menumbangkan Bigetron RA di posisi kedua. 

Sc: PUBG Mobile Esports

Setelah gagal menutup hari kedua dengan chicken dinner, Bigetron RA berhasil 'membayarnya' di match pembuka hari ketiga. Setelah itu, BOOM Esports kembali menemukan momentumnnya dengan mengamankan match kedua di Erangel. 

Masuk ke match ketiga di Vikendi, RRQ Ryu menampilkan rotasi permainan yang menakjubkan dan menghadiahkan mereka chicken dinner untuk menambah pundi-pundi poin. Louvre Surabaya mendapatkan WWCD keduanya di PMPL S2 di match keempat. Ini merupakan tabungan poin yang berharga untuk mengamankan posisi mereka ke 16 besar. 

Dua ronde terakhir di hari ketiga menampilkan permainan apik dari Geek Fam dan IOG Esports. Kedua tim ini masing-masing telah mengamankan tiga chicken dinner sepanjang PMPL S2 2020.  

Sc: PUBG Mobile Esports

Klasemen terminator leaderboard pekan ini memang masih dipimpin oleh ION Redfacen. Namun, dua pemain Red Alien, Ryzen dan Zuxxy kembali menginjakkan kakinya di papan terminator, mengantongi perolehan kill yang cukup masif. Mampukah Redfacen bertahan di puncak terminator leaderboard hingga akhir musim?

League stage PMPL S2 2020 masih akan berlangsung hingga 13 September mendatang. Jika bicara kesempatan, masih ada waktu untuk terjadi pergeseran klasemen yang menentukan 16 tim di babak final nanti. Tidak hanya itu, tim-tim raksasa lainnya juga akan berusaha maksimal untuk memperebutkan puncak klasemen hingga minggu terakhir nanti. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa saja 16 tim yang bakal lolos ke babak final nantinya?