PUBG Mobile Siapkan Ragam Penghargaan Pemain di PMGC 2020

Rendy Lim
26/10/2020 17:55 WIB
PUBG Mobile Siapkan Ragam Penghargaan Pemain di PMGC 2020
Semoga pemain Indonesia juga bisa ngeborong penghargaannya yah!

Tencent rencananya akan mengadakan acara penghargaan di kompetisi PUBG Mobile Global Championship. Acara yang bertajuk PUBG Mobile Esports Annual Awards ini akan memberikan apresiasi bagi individu-individu dengan penampilan terbaik sepanjang musim 2020. 

PUBG Mobile Esports Awards pertama kali diperkenalkan pada bulan Juli 2020. Penghargaan diberikan kepada MVP di setiap turnamen seperti PMPL SEA, PMPL South Asia, PMPL Americas, PMWL Season Zero, dan satu pemain favorit pilihan fans. 

Adapun berbagai nominasi yang akan mendapat penghargaan di PUBG Mobile Global Championship mendatang, antara lain adalah: 

  • The Gunslinger: Pemain dengan kill, damage dan headsot tertinggi di game
  • Eagle Eye: Pemain dengan sniper kill jarak terjauh
  • Grenade Master: Pemain dengan Granade kill dan knockout tertinggi
  • Field Medic: Pemain dengan jumlah pertolongan tertinggi di game
  • The Survivor: Pemain yang bertahan paling lama dan sedikit damage
  • Fan-Favorite Player
  • Global Championship MVP

MVP pada PMPL S2 setiap region juga tetap akan mendapat penghargaan, sama seperti musim pertama. Tak lupa, Fan-Favorite Player kembali akan diberikan juga untuk satu pemain di keseluruhan season 2. 

PUBG Mobile Global Championship Season Zero akan berlangsung pada akhir November, mempertandingkan 20 tim dari seluruh dunia. Bakal ada perjalanan panjang sebelum ditentukannya 16 tim yang berhak melaju ke babak final nanti. Dengan prizel pool 2 juta USD, PMGC akan menjadi kompetisi PUBG Mobile yang memberikan hadiah terbesar untuk saat ini. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tetap dukung tim Indonesia dalam ajang kelas dunia ini yah!