2 WWCD Bikin Bigetron RA Melejit di Super Weekend PMGC 2020

Rendy Lim
29/11/2020 12:01 WIB
2 WWCD Bikin Bigetron RA Melejit di Super Weekend PMGC 2020
Sang Alien Merah sudah mulai garang nih Sobat Esports!

Hari kedua Super Weekend PUBG Mobile Global Championship 2020 berlangsung menegangkan. Setelah tim-tim sudah membaca pergerakan musuhnya di hari pertama, kemarin mulai tampak pergerakan agresif untuk mengejar poin. Secara keseluruhan, dua perwakilan Indonesia juga mengalami peningkatan performa di hari kedua kemarin.

Bigetron RA naik dari peringkat 5 ke posisi 2, persis di bawah 4AM dengan selisih 15 poin. Sementara Aerowolf Limax yang pada hari pertama berada di posisi 13 berhasil menanjak ke -9. Bagaimana keseruan hari kedua untuk dua tim Indonesia kemarin?

 Source: Instagram PUBG Mobile Esports

Bagi Bigetron RA, hari kedua kemarin sudah bisa memberikan mereka kesempatan untuk unjuk gigi. Alien merah mulai berani menunjukkan permainan agresif, tercatat minimal 10 kill berhasil diamankan Zuxxy cs saat bermain di ronde 7, 9, dan 10. Back-to-back WWCD yang didapatkan Bigetron RA pada ronde 9 dan 10 mendongkrak drastis klasemen mereka hingga ke posisi 2. 

Sementara itu Aerowolf Limax juga bermain lebih konsisten di hari kedua kemarin. Meski belum merasakan chicken dinner seperti Bigetron RA, pasukan #RisingWolf dapat mengamankan poin cukup banyak dari klasemen dan kill. Tercatat, Aerowolf Limax naik empat peringkat dari hari pertama. 

Source: Instagram PUBG Mobile Esports

Masih ada hari ketiga Super Weekend untuk minggu pertama, semoga Bigetron RA dan Aerowolf Limax bisa menambah poin lebih banyak yah Sobat Esports. Tetap beri dukungan kalian bagi dua perwakilan Indonesia yah!