GoPay Pesta Gamer

Tencent Kembali Tunda Hari Ketiga League Finals PMGC 2020

Rendy Lim
24/01/2021 10:21 WIB
Tencent Kembali Tunda Hari Ketiga League Finals PMGC 2020
Semoga kita bisa mendapat jalan keluar terbaik bagi semua pihak yah Sobat Esports!

Kendala Teknis kembali membuat penyelenggaraan hari ketiga League Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 ditunda. Penantian para fans untuk menonton tim favoritnya berlaga terpaksa diundur akibat belum terselesaikannya masalah teknis dan jaringan dari tim-tim yang bertanding terpisah. 

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 memang direncanakan untuk berlangsung secara offline di Coca Cola Arena selama 4 hari, yakni mulai tanggal 21-24 Januari 2021. Namun, tes Covid-19 yang dilakukan kepada setiap peserta pada sehari sebelum pertandingan menemukan 3 pemain terdeteksi positif virus Corona. 

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Hal tersebut langsung membuat Tencent mengambil keputusan untuk melangsungkan League Finals PMGC 2020 secara online di ruang karantinga masing-masing tim. Selain untuk menjaga protokol kesehatan, Tencent juga berusaha semaksimal mungkin menjaga agar setiap tim bisa bermain dengan adil dan nyaman. 

Meski hari pertama League Finals PMGC 2020 lancar, permasalahan mulai terlihat di hari kedua. Pihak penyelenggara tiba-tiba harus mengakhiri live streaming dan pertandingan yang baru saja melangsungkan match pertamanya tersebut. Sayangnya, permasalahan tersebut tampaknya belum bisa terselesaikan dan memaksa hari ketiga PMGC 2020 terpaksa ikut ditunda.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira apakah League Finals PMGC 2020 akan kembali ditunda hari ini? Semoga solusi terbaik bisa segera ditemukan yah, dan yang terpenting semua tim bisa bertanding dengan nyaman.