Berbekal 3 Mantan ION, EVOS PUBGM Siap Guncang PMPL ID S3

Rendy Lim
02/02/2021 15:38 WIB
Berbekal 3 Mantan ION, EVOS PUBGM Siap Guncang PMPL ID S3
Pastinya PMPL ID Season 3 bakal seru banget nih!

Scene PUBG Mobile esports Indonesia minggu lalu dikejutkan dengan berita kepergian Microboy dari Bigetron RA, tim yang membawanya menjuarai berbagai kompetisi nasional hingga internasional. Namun, bukannya pensiun, Microboy sekarang telah bergabung dengan tim harimau putih, EVOS Esports. 

Microboy akan bertemu dengan dua mantan pemain ION Esports, Redfacen dan Auro. Kira-kira bagaimana kesiapan divisi PUBG Mobile EVOS Esports menghadapi PMPL ID Season 3 dengan rekrutannya? 

Yamisok Nobar

Source: EVOS Esports

Microboy bisa dikatakan adalah angin segar utama untuk divisi PUBG Mobile EVOS Esports yang kembali bangkit. Eks pemain Bigetron RA ini sudah pernah mengangkat berbagai trofi kejuaraan semua tingkat, mulai dari nasional, SEA, hingga level internasional. Jam terbang dan pengalaman Microboy tak perlu dipertanyakan lagi, bahkan dirinya dijuluki salah satu support PUBG Mobile terbaik. 

Berlanjut ke RedFacen, mantan ION Esports ini sebelumnya mengawali karir di PUBG Mobile dengan tim Fight For Fun dan Red Rocket Cosmic. Beberapa prestasi memukau juga dikantongi RedFacen selama karirnya di ION Esports yakni jawara PINC 2020, hingga runner-up PMPL ID Fall League Stage. Tak hanya itu, RedFacen juga meraih gelar Team MVP dan Terminator di PMPL ID Fall League. 

Ketiga, nama Sabda Bisma Bawaleksana atau yang lebih dikenal dengan Auro mungkin tidak asing bagi para fans EVOS Esports PUBG Mobile. Auro pernah cukup lama memperkuat EVOS PUBGM sebelum berpindah ke ION Esports menjelang akhir 2020. Tampaknya Auro sudah siap untuk kembali memperkuat EVOS dengan pengalaman yang didapatnya di ION.

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Selain ketiga pemain diatas, EVOS Esports PUBG Mobile masih memiliki empat pemain lain yakni Foxe, EXC, Morfeus, dan Lyzerg. Sepertinya kita akan kembali melihat rivalitas EVOS Esports dan Bigetron RA di musim baru PMPL ID mendatang. Sebelumnya pada 2019, EVOS berhasil mengalahkan Bigetorn di PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019

Kali ini, diperkuat pemain eks ION yang musim lalu penampilannya cukup baik di scene nasional tampaknya bisa memberi perubahan bagi EVOS. Ditambah Microboy dengan segudang pengalaman pastinya bisa membimbing tim ini untuk naik level. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah EVOS Esports yang sudah diperkuat ini bisa mengalahkan Bigetron RA?