Esports

Voin Victory 88 & AURA Tampil On Fire di Hari Pertama PMPL S3

Fikri Fuaddy
25/03/2021 14:53 WIB
Voin Victory 88 & AURA Tampil On Fire di Hari Pertama PMPL S3
Source: PUBG Mobile Indonesia

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 dibuka dengan sangat mengagumkan oleh Voin Victory 88. Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) berhasil didapatkan Maybe cs dalam kedua match pembuka di map Erangel. Tak hanya Voin, AURA Fire tak mau kalah di game ketiga dan keempat dengan memastikan back to back Chicken Dinner mereka di map Miramar dan Sanhok.

WWCD yang didapatkan Voin Victory 88 dan AURA Fire membuat kedua tim bertengger di posisi teratas klasemen sementara. Voin Victory 88 menempati urutan pertama dengan 70 total poin dan AURA Esports ditempat kedua dengan 67 total poin, dari empat pertandingan masing-masing tim.

Yamisok Nobar

Selain itu, tim pendatang baru Takae Esports memberikan kejutan dengan menutup pertandingan di hari pertama dengan sangat baik. Menghadapi juara musim lalu, Aerowolf Limax, di menit akhir map Miramar yang kedua, tak membuat pasukan Kean cs gentar. Empat orang dari tim Aerowolf Limax berhasil ditumbangkan Argenta dan Kean ke Lobby di posisi keempat sebelum Victim dan Voin yang menyisakan masing-masing satu pemain mereka.

Tambahan 25 poin yang otomatis didapatkan Takae Esports untuk memperbaiki posisi mereka ke urutan 8 klasemen sementara dengan total 34 poin dari empat match mereka hari ini. Selain itu, BTR RA yang menjadi tim unggulan di PMPL S3 kali ini terperosok ke peringkat 17 hanya dengan 14 poin.

Minggu pertama PMPL S3 masih menyisakan dua hari kedepan. Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan pertandingan di hari pertama PMPL ID Season 3 ini? akankah musim ini menjadi milik para pendatang baru? Ataukah nama-nama besar seperti BTR RA dan EVOS Reborn mampu bangkit di hari selanjutnya? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!