Ungguli Bigetron RA, Geek Fam Angkat Trofi PMPL ID Season 3!

Fikri Fuaddy
19/04/2021 10:37 WIB
Ungguli Bigetron RA, Geek Fam Angkat Trofi PMPL ID Season 3!
Source: PUBG Mobile Indonesia

Perebutan gelar juara turnamen PUBG Mobile paling beregengsi di Indonesia akhirnya berhasil dimenangkan Geek Fam ID . Persaingan poin ketat dengan Bigetron Red Aliens (BTR RA) berakhir dengan kemenangan Geek Fam yang berhak menjadi tim ketiga untuk mengangkat trofi PMPL Indonesia.

Perjalanan luar biasa Geek Fam ID di PMP ID S3 berakhir memuaskan. Mereka sempat mendapat hasil buruk di minggu pertama babak regular season. Namun, tim yang diperkuat Dinosaurs cs membuktikan kekuatan mereka dengan tiga kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan 213 total poin di babak Country Final selama akhir pekan kemarin.

Yamisok Nobar

Source: YouTube PUBG Mobile Indonesia

Tampil konsisten selama 3 hari babak Grand Final menjadi kunci keberhasilan Geek Fam meraih gelar mereka. Dominasi Geek Fam harus terhenti saat diratakan Dewa United pada map terakhir, sehingga hanya mendapatkan 1 tambahan poin untuk memberi jarak dengan BTR RA yang masih berusaha mengejar ketertinggalan 32 poin.

Namun, Chicken yang diraih Ryzen cs di map terakhir hanya mendapatkan tambahan 26 poin. Maka, selisih 7 poin diantara kedua tim membuat Geek Fam berhak membawa pulang hadiah 150.000 US Dollars. Geek Fam juga berhak melaju ke PMPL Sea untuk menjadi wakil Indonesia bersama tiga tim lainnya, yaitu BTR RA, Aura Esports dan EVOS Reborn.

Tak hanya itu, Geek Fam ID dan BTR RA juga melaju ke Peace Elite Asia Invitational (PEAI) 2021 yang akan digelar pada 27 hingga 29 April 2021 mendatang. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Geek Fam bisa kembali menunjukkan permainan serupa di PMPL Sea dan PEAI mendatang? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!