Belletron Ace Sukses Angkat Trofi PMPL SEA Ladies S3!

Rendy Lim
05/04/2021 15:04 WIB
Belletron Ace Sukses Angkat Trofi PMPL SEA Ladies S3!
Selamat buat Belletron Ace!

Kompetisi PUBG Mobile khusus tim perempuan, PMPL SEA Ladies S3 yang berlangsung akhir pekan kemarin berhasil mengeluarkan tim Indonesia, Belletron Ace sebagai juaranya. Tak hanya mengalahkan tim saingan satu negaranya, Belletron Ace juga menumbangkan perwakilan dari Malaysia, Vietnam, serta Thailand.

Belletron Ace berangkat menuju PMPL SEA Ladies S3 berkat pencapaiannya di posisi ketiga saat PMPL ID Ladies S3. Selain BabyLa cs, tiga tim perwakilan Indonesia lainnya di ajang SEA tersebut adalah Aerowolf Zoo, Genesis Dogma Viper, dan Alter Ego Dione

Yamisok Nobar

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Belletron Ace langsung membuka map pertama PMPL SEA Ladies S3 di Erangel dengan chicken dinner. Tak hanya itu, 16 poin kill juga berkontribusi dalam poin keseluruhan mereka. Walau di map kedua Sanhok, mereka harus finish di posisi 14 dan 4 kill, Belletron Ace masih unggul jauh dari segi poin. 

Meski hanya meraih posisi 3 di PMPL ID Ladies S3, performa yang ditunjukkan Belletron Ace di level SEA berhasil membawa mereka menjadi juara. Selain membuktikan bahwa mereka adalah tim PUBG Mobile terkuat di SEA, Belletron Ace juga membawa pulang hadiah 800 USD. 

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Gelar MVP juga didapatkan oleh salah satu personil Belletron Ace yakni BabyLa. Total 8 kill dan 1508 damage menobatkan pemain tersebut sebagai MVP dan berhak membawa pulang 200 USD. 

Sementara itu, tiga tim Indonesia lainnya yakni Aerowolf Zoo harus puas diperingkat 7, disusul Alter Ego Dione di posisi 8 serta Genesis Dogma Viper di urutan 13. Sekali lagi selamat untuk Belletron Ace! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!