Esports

5 Hal yang Buat PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA 2021 Makin Meriah!

Basitullah
20/05/2021 17:16 WIB
5 Hal yang Buat PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA 2021 Makin Meriah!

Menghitung hari, PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA 2021 akan segera dimulai. Diikuti 16 tim perwakilan dari negara-negara di regional Asia Tenggara, kompetisi PUBG Mobile skala internasional ini tentunya memikat banyak mata dalam menyaksikan lahirnya sang juara baru di tahun 2021 ini.

Tak hanya sekedar kompetisi semata, PUBG Mobile tentunya sudah menyiapkan berbagai rangkaian acara dan keseruan yang sangat sayang jika kamu lewatkan. Berikut 5 keseruan di PMPL SEA 2021 yang wajib kamu ikuti!

Yamisok Nobar

1. BERTEMUNYA 2 RAJA

Pada PMPL SEA 2021 Sobat Esports akan menyaksikan adanya duel antara dua raja baik dari Indonesia maupun Malaysia, yakni BTR Zuxxy melawan RSG Kim. Dua punggawa yang sama-sama menampilkan performa gemilang ini, pastinya akan jadi tontonan seru pada PMPL SEA 2021 nanti. Kita tahu Zuxxy mampu hasilkan 33 kill dengan 7158 total damage, serta 396 menit 59 detik rata-rata waktu bertahan hidup di battlefield. Sedangkan Kim memang sedikit lebih unggul dengan 40 kill, 8773 total damage dan 357 menit 37 detik rata-rata waktu bertahan hidupnya.

Akan jadi seperti apa pertarungan kedua tim?

2. BATTLE OF CELEBRITIES

Tak seru kalau yang bertempur hanya pro player saja. PUBG Mobile memberikan sebuah kejutan dengan adanya sebuah acara bertajuk Battle of Celebrities di PMPL SEA 2021. Terdapat 4 bintang yang dilibatkan dalam pagelaran bergengsi PUBG Mobile Indonesia, dari Indonesia diwakilkan Pevite Pearce, Malaysia dengan MK K-Clique, Thailand ada NANON, dan Vietnam bersama Karik.

Sudah pasti mereka tidak berempat saja dalam memeriahkan keseruan Battle of Celebrities, akan tetapi para artis akan ditemani juga oleh para player bersinar yang akan menambah keseruan pertempurannya.

3. DIRILISNYA LAGU FIGHT FOR ONE

Setelah beberapa teaser diberikan, akhirnya lagu Fight For One yang dibuat khusus untuk PMPL SEA 2021 bisa didengarkan melalui aplikasi JOOX. Tak hanya dapat di-download, akan tetapi kamu bisa menikmatinya gratis selama 3 hari melalui JOOX VIP loh.

Tak sembarangan, lagu ini menggambarkan semangat dan kemeriahan PMPL SEA 2021 yang begitu menggemparkan.

4. INDOPRIDE CHALLENGE

Meramaikan PMPL SEA 2021, hadiah 2 buah Xiaomi Redmi 8 disediakan untuk Sobat Esports yang berani untuk ikutan challenge dan membuat video kamu. Melalui situs www.pmplsea.com/id/idareyou buktikan kamu menyelesaikan challenge dan skenario yang dipilih terjadi di PMPL SEA 2021.

Jika beruntung, tentunya kamu akan memenangkan Xiaomi Redmi 8 dari PUBG Mobile.

5. DIMERIAHKAN TALENTA BERGENGSI

Perhelatan PMPL SEA 2021 tentunya tidak akan seru tanpa pembawaan para talent yang sudah biasa meramaikan keseruan PMPL. Kali ini, PMPL SEA 2021 akan melibatkan Bro Pasta (Caster), Flo Wolfy (Caster), Jelly (Caster), El Dogee (Caster), Windy (Caster), Om Wawa (Analyst), Junior Jr (Analyst), dan Donna Visca (Host). Bahkan para talent sudah memberikan prediksi mereka untuk top 4 SEA Championship!

Pastikan Sobat Esports tidak melewatkan serunya PMPL SEA 2021 ya. Nantikan artikel terbarunya hanya di esports.id!