Esports

Gagal di PMNC 2021, EVOS Reborn Absen PMPL ID S4!

Fikri Fuaddy
19/07/2021 16:34 WIB
Gagal di PMNC 2021, EVOS Reborn Absen PMPL ID S4!
EVOS Esports

Meningkatnya performa EVOS Reborn di beberapa turnamen PUBG Mobile belakangan ternyata tak cukup mampu memberikan hasil positif di grand final PMNC 2021. Runner up PMPL Sea Season 3 dan juara DGL 2021 itu tak bisa mewujudkan harapan mereka tampil di PMPL ID Season 4 karena gagal menempati urutan 9 teratas klasemen.

Dengan 83 total poin yang mereka kumpulkan, EVOS Reborn harus rela tereliminasi bersama enam tim lainnya Erdita, DG, Myront Revolt, LXB, West Bandits, dan ACS. Selain 7 tim tersebut, 9 lainny dinyatakan lolos dan bergabung dengan 11 tim PMPL ID Season 4.

Yamisok Nobar

Hasil mengecewakan dari EVOS Reborn ini diakibatkan kurang konsistennya performa mereka selama dua hari babak grand final PMNC 2021. Naik turunnya permainan mereka terlihat dari hasil poin terbanyak yang dikumpulkan dari dua round saja. Selain dari round ketiga dan sebelas, EVOS nyaris tak mendulang begitu banyak poin.

Hal tersebut membuat EVOS Reborn terpaksa harus absen dari PMPL ID Season 4 nanti. Namun, perjalanan mereka di PMPL belum berhenti, Microboy cs akan menghadapi PMPL di level Asia Tenggara untuk musim depan. Slot tersebut mereka dapatkan ketika menjadi runner up PMPL SEA musim lalu.

Akankah EVOS Reborn mampu memperbaiki performa mereka untuk PMPL Sea Season 4 nanti? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?