Sebelum Umumkan Limax, Alter Ego Lepas Datmosh & Supervan

Fikri Fuaddy
01/07/2021 11:56 WIB
Sebelum Umumkan Limax, Alter Ego Lepas Datmosh & Supervan
Alter Ego

Usai gagal lolos ke grand final dan play-ins Dunia Games League (DGL) 2021, Alter Ego Esports resmi melepas empat pemain miliknya. Martin, Datmosh, Supervan, dan Smith diumumkan farewell dari Alter Ego dalam unggahan akun Instagram @alteregoesports pada Rabu, 30 Juni 2021.

OFFICIAL ANNOUNCEMENT ALTEREGO PUBGM DIVISION! Dengan berat hati Alter Ego harus melepaskan @ae.martinn @ae.datmoshh @ae.supervan @ae.smithh sebagai player PUBGM dari Alter Ego!” tulis akun tersebut.

Namun yang menarik ialah keluarnya Datmosh, pemain yang baru saja direkrut Alter Ego dari Morph Team, begitupun dengan Supervan. Kedua pemain tersebut baru resmi dikatakan bergabung dengan Alter Ego pada 9 Juni lalu dan hanya menjalani satu kali debut pada DGL 2021. Tanpa alasan yang jelas, Alter Ego kini berpisah dengan kedua pemain tersebut.

Selain itu, terdapat nama Martin dan Smith yang sudah cukup lama memperkuat divisi PUBG Mobile Alter Ego. Saat ini, Alter Ego menyisakan empat pemainnya yakni EXC, Matthew, Badru, dan Requiem. Belum diketahui apakah keempat pemain ini merupakan pasukan utama yang dikunci Alter Ego menghadapi playoff PMNC 2021 mendatang.

Uniknya, selang tak lama setelah pengumuman ini, Alter Ego mengucapkan selamat datang kepada Limax yang bakal memperkuat divisi PUBG Mobile mereka dalam kompetisi kedepannya. Wah, banyak juga yah kejutan yang dihadirkan oleh Alter Ego dalam satu hari. 

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Mampukah Alter Ego memanfaatkan kesempatan terakhirnya lolos ke PMPL ID S4 nanti bersama dengan roster sisanya dan kekuatan dari Limax? Ikuti informasi berikutnya hanya di Esports ID!