Ngamuk di Hari Kedua SW 1 PMPL ID S4, RRQ Ryu Gusur Bigerton RA!

Fikri Fuaddy
29/08/2021 08:26 WIB
Ngamuk di Hari Kedua SW 1 PMPL ID S4, RRQ Ryu Gusur Bigerton RA!
Team RRQ

RRQ Ryu semakin menunjukkan keunggulan mereka di super weekend week 1 PMPL ID Season 4 bersama dua pemain baru mereka, Mort dan Asaa. Kedua pemain yang baru saja bergabung jelang masuknya babak liga awal bulan lalu ini membuat perubahan besar terhadap permainan RRQ Ryu di awal musim.

Tak hanya itu, permainan RRQ Ryu semakin mencolok dengan kolaborasi pemain lama dan pemain baru yang bisa dibilang sangat berhasil. Di hari kedua babak super weekend yang pertama, RRQ Ryu langsung meroket ke peringkat satu klasemen usai meraih dua winner winner chicken dinner (WWCD) sekaligus di kedua round awal.

Sayangnya, Valdemort cs harus puas di urutan ke-11 di round selanjutnya meski berhasil membawa 6 poin dari hasil poin eliminasi. Begitupun dengan round keempat yang menjadi satu-satunya jatah map Sanhok di hari ini, RRQ harus mengalah di posisi ketujuh dengan empat total kill.

Erangel sebagai penutup hari kedua super weekend nyaris menjadi WWCD keempat bagi RRQ Ryu sepanjang 10 round super weekend. Posisi pemain-pemain RRQ yang kurang beruntung di akhir perang melawan Skylightz Gaming, membuat skuad Ryu harus merelakan kesempatan meraih WWCD keempat mereka.

Selain poin dari WWCD, hasil 147 total poin yang dimiliki RRQ Ryu saat ini juga didukung oleh Mort dan Asaa yang mengamuk di Erangel dan sama-sama mencatatkan total poin eliminasi yang mengagumkan. Dari keselurahan match di hari ini, Mort menjadi top eliminator dengan 26 total poin dan Asaa di tempat kedua dengan 21 total poin.

Sementara BTR RA harus turun ke posisi ketiga, posisi mereka dipotong oleh Skylightz Gaming yang juga bermain sangat apik di hari kedua ini. Di sisi lain, 2 WWCD yang diamankan Boom Esports di hari sebelumnya malah jatuh ke peringkat 9 klasemen sementara.

Minggu perdana super weekend PMPL ID Season 4 masih menyisakan hari terakhir dengan 5 round match penentuan tim terkuat di minggu pertama jalan menuju babak country finals PMPL ID Season 4. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Tim manakah yang paling banyak mendulang poin di hari terakhir week 1 super weekend nanti? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!