Eksibisi PON Esports

Bigetron RA Datangkan Alien Baru dari Team Secret!

Fikri Fuaddy
02/08/2021 11:51 WIB
Bigetron RA Datangkan Alien Baru dari Team Secret!
Instagram @btr_uhighbaee

Setelah cukup lama bermain tebak-tebakan terkait pemain keenamnya yang akan mengisi line up PMPL ID Season 4 nanti, Bigetron Red Aliens (BTR RA) akhirnya mengungkapkan ke publik bahwa sosok tersebut adalah Muhammad Dhiya Ulhaq alias Uhigh.

Bigetron Esports mengkonfirmasi kedatangan pemain muda asal Malaysia itu melalui Instagramnya. “Untuk kesekian kalinya, Bigetron Esports kedatangan anak ajaib lagi! Muhammad Dhiya @btr_uhighbaee Ulhaq, Wonder Boy berumur 17 tahun yang berasal dari Malaysia siap untuk MEMPERKUAT TIM BIGETRON RED ALIENS!” tulis @bigetronesports, Minggu (1/8/2021).

Yamisok Nobar

Pengumuman ini sekaligus membantah masuknya pelatih RA, Jangs, ke dalam daftar roster musim ini. Alih-alih memaikan Jangs, Alien Merah justru membawa Uhigh yang sempat diasuh Jangs saat melatih Team Secret di season 2 lalu.

Bersama Secret, Uhigh selalu dipercaya menjadi line up utama di turnamen S-tier sekalipun. Pemain berusia 17 tahun itu tercatat sudah dua kali membawa Team Secret menjuarai PMPL Malaysia dan membawa mantan timnya itu ke PMWL 2020 dan PMGC 2020 lalu.

Pengalaman Uhigh bersama Jangs pastinya bakal sangat berarti bagi amunisi Bigetron RA di PMPL ID Season 4 untuk memastikan tiket ke PMGC 2021 mendatang. Namun, belum diketahui apakah Jangs akan mengandalkan Uhigh sebagai pemain andalannya, mengingat komposisi Red Aliens bisa dibilang sudah tampil cukup baik dalam beberapa turnamen belakangan dengan Ryzen, Zuxxy, Luxxy, dan Liquid.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Peran siapakah yang akan digantikan Uhigh nantinya? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update berita esports terbaru!