Eksibisi PON Esports

Jadi Terminator, uHigh Tak Bisa Bawa BTR RA Juara Oxirist S4 Karena Ini!

Billy Rifki
03/08/2021 11:01 WIB
Jadi Terminator, uHigh Tak Bisa Bawa BTR RA Juara Oxirist S4 Karena Ini!
twitter

Bigetron Red Alien langsung uji coba pemain barunya, Muhammad Dhiya Ulhaq alias uHigh di ajang Oxirist Team PUBGM Champhionship Season 4. Dipasangkan dengan Ryzen dan duet kembar Luxxy-Zuxxy, uHigh berhasil menyabet gelar "Terminator" alias pemain dengan kill terbanyak di turnamen.

Pemain asal Malaysia tersebut mencetak 20 kill melampaui torehan Ryzen yang membuat 16 kill. Sayangnya, BTR RA tak mampu jadi juara meski punya poin kill berlimpah. Sebabnya adalah aturan yang melarang pemain memakai skin Tesla dan Mclaren. BTR RA pun mendapat 10 poin pengurangan akibat memakai skin Tesla di game pertama padahal jumlah poin mereka bisa melewati peringkat satu, Genesis Dogma GIDS.

Yamisok Nobar

Genesis Dogma menorehkan poin sebanyak 75 poin dan berhasil mendapat 2 kali WWCD. Di peringkat kedua, Eagle 365 mendapat 72 poin. Sementara BTR RA ada diperingkat tiga dengan 67 poin yang artinya kalau tak dikurangi, poin mereka jadi 77 melebihi poin dari Genesis Dogma.

BTR RA sendiri cuma mendapat sekali WWCD pada game terakhir alias game enam dengan perolehan kill 48. Genesis Dogma berhak membawa pulang hadiah sebesar 20 juta Rupiah lebih, disusul Eagle 365 mengantongi 10 juta Rupiah. BTR RA harus puas dengan Rp 5,1 juta plus 2 juta Rupiah sebagai reward terminator untuk uHigh.

Potensi uHigh dan BTR RA sih mantep banget. Semoga makin mengerikan di ajang selanjutnya yah!.