Lepas Mort dan Alvirlo, Livescape Datangkan 2 Pemain Kuat!

Fikri Fuaddy
04/08/2021 16:52 WIB
Lepas Mort dan Alvirlo, Livescape Datangkan 2 Pemain Kuat!
Source: PUBG Mobile Indonesia

Team Livescape mengumumkan berita yang cukup mengejutkan saat perombakan pemain jelang musim baru PMPL Indonesia. Alih-alih mempertahankan pemain yang membawa Geek Fam ID juara di PMPL ID Season 3 lalu, Livescape memilih untuk melepas dua pemain sekaligus, yakni Mort dan Alvirlo.

Pengumuman farewell kedua pemain ini disampaikan melalui @teamlivescape, pada Selasa (3/8/2021). “Terima kasih @alvirlo dan @wahyuaaari pernah menjadi keluarga besar kami; tumbuh, besar, jatuh, juara bareng. Dalam segala sedih dan suka kita tetap keluarga!” tulis akun tersebut.

Yamisok Nobar

Tak butuh waktu yang lama, Livescape langsung memperkenalkan Maybe dan Audry untuk menggantikan dua pemain tersebut. Maybe diketahui merupakan pemain Voin Victory 88 untuk PMPL ID Season 3 lalu yang berhasil mencatat 84 eliminations, 15036 damage, dan 38 Assists.

Sementara Audry, baru saja berpisah dengan Eagle 365 usai PMNC 2021 ini. Meskipun tereliminasi ke PMNC, Audry berhasil kembali membawa Eagle ke PMPL ID Season 4 dengan menempati urutan #7 di klasemen akhir PMNC 2021. Dengan bergabungnya Maybe dan Audry, Livescape saat ini beranggotakan Dinosaurs, Maybe, Katou, Audry, dan Tomz.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah line up Livescape membawa hasil positif di musim terbaru PMPL Indonesia? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update berita esports terbaru!