PMPL ID S4: Tim Komunitas Berjaya, BTR Absen di Super Weekend

Fikri Fuaddy
02/09/2021 11:33 WIB
PMPL ID S4: Tim Komunitas Berjaya, BTR Absen di Super Weekend
Source: PUBG Mobile Indonesia

Sepuluh round yang menjadi fase penentuan ke super weekend kedua di week day 2 PMPL ID Season 4 menjadi giliran tim-tim komunitas berjaya mengamankan 16 tiket yang tersedia. Empat tim yang minggu lalu gagal mendulang poin ke country finals, kini berhasil bermain bagus dan merebut tiket ke super weekend.

Mereka di antaranya ialah Supply Bang, Zone Esports, Nero, dan Maruszama Echo. Supply Bang meroket ke posisi dua klasemen week day 2 dengan hasil baik yang mereka dapatkan di round terakhir. Hasil itu mereka dapatkan dari 8 total poin eliminasi sekaligus winner winner chicken dinner (WWCD) di map Miramar.

Zone yang tak mau kalah dengan Supply Bang juga bermain cantik di hari kedua ini. Miramar yang menjadi panggung pembukaan hari kedua langsung dibabat oleh Rahmad cs dengan 6 total poin eliminasi sekaligus 15 poin dari WWCD yang mereka amankan. Zone berhasil lolos dengan 81 total poin dan mengisi posisi ke 4 di klasemen.

Sementara dua tim lainnya, Nero dan Maruszama hampir saja kembali batal ke super weekend. Kegagalan Skylightz Gaming meraih poin di round terakhir menjadi keuntungan posisi mereka di peringkat ke #15 untuk Nero dan #16 dipegang oleh Maruszama. Selain itu, posisi pertama berhasil diduduki oleh NFT yang mengumpulkan 109 total poin.

Di sisi lain, empat tim yang dipastikan tidak akan hadir di super weekend kedua nanti adalah Skylightz Gaming, Eagle 365, Dewa United, dan Bigetron Red Aliens. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Siapakah yang akan bersinar di super weekend kedua nanti? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!