Mengganas di Super Weekend 2, EVOS Reborn Puncaki PMPL SEA S4

Rendy Lim
25/10/2021 10:51 WIB
Mengganas di Super Weekend 2, EVOS Reborn Puncaki PMPL SEA S4
EVOS Reborn nih Sobat Esports!!!

Minggu kedua Super Weekend PMPL SEA Season 4 didominasi oleh pasukan Harimau Biru, EVOS Reborn. Tim runner-up PMPL SEA S3 ini menunjukkan kapabilitasnya dengan mengumpulkan cukup banyak poin untuk mendongkrak posisi mereka menjadi pemimpin klasemen sementara untuk overall standing. 

Uniknya, posisi kedua overall standing sementara PMPL SEA S4 ditempati oleh The Infinity, sang jawara PMPL SEA musim lalu. Tampaknya kita akan melihat kembali persaingan antar kedua tim di musim ini. Lalu, bagaimana perjuangan wakil Indonesia lainnya di kompetisi ini, yuk kita simak bersama!

Yamisok Nobar

Mulai dari EVOS Reborn yang berhasil menempati puncak klasemen sementara berkat 183 poin di minggu kedua. Total poin EVOS Reborn dari Super Weekend hingga saat ini adalah 304 poin, hanya selisih 11 poin dari The Infinity di posisi kedua. 

Sementara itu, posisi Bigetron RA di klasemen sementara tak bergerak jauh dibanding pekan lalu. Total 109 poin yang diamankan Luxxy cs, menempatkan Bigetron RA di peringkat 7 klasemen. 

RRQ Ryu yang tak berhasil tembus ke Super Weekend pertama, berhasil mengumpulkan 102 poin Super Weekend 2. Sementara, poin ini cukup untuk membuat RRQ Ryu aman melaju ke babak finals PMPL SEA S4. 

Genesis Dogma yang tak berpartisipasi di Super Weekend 2 harus bertengger di posisi 16 klasemen sementara. Total 85 poin yang dikumpulkan Genesis Dogma di minggu pertama ditakutkan tak cukup jika tim ini ingin lolos ke tahap finals PMPL SEA S4. 

Terakhir, NFT Esports dengan 63 poin di Super Weekend 2 menempatkan mereka di urutan 18 klasemen sementara. Meski belum berada di posisi aman, masih ada satu minggu terakhir untuk tim-tim PMPL SEA S4 mengumpulkan poin demi tembus ke tahap finals. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira akankah EVOS Reborn bisa tetap memimpin klasemen di league stage hingga Super Weekend 3 berakhir nanti?