Saling Rebut Poin Pertama di Super Weekend 1 PMPL SEA S4

Rendy Lim
18/10/2021 12:08 WIB
Saling Rebut Poin Pertama di Super Weekend 1 PMPL SEA S4
Terus dukung Indopride yah!

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA S4 telah menyelesaikan minggu pertama untuk babak Super Weekend. Pada fase ini, 16 tim akan saling bertanding untuk mengumpulkan poin yang nantinya dihitung dan menentukan posisi klasemen mereka di akhir. Pada Super Weekend 1 kemarin, ada 3 tim Indonesia yang berhasil lolos yakni Bigetron RA, EVOS Reborn, dan Genesis Dogma. 

Dari 15 ronde yang berlangsung, saat ini D'Xavier asal Vietnam memimpin klasemen sementara dengan total perolehan 170 poin. Posisi kedua ditempati oleh 4Rivals yang merupakan wakil dari PMPL MYSG. Menariknya, urutan ketiga dan keempat juga tim dari PMPL MYSG yakni Geek Fam dan Axis RedONE. 

Yamisok Nobar

Sementara itu, tiga tim Indonesia yang lolos Super Weekend 1 yakni Bigetron RA, EVOS Reborn dan Genesisi Dogma berhasil tampil cukup baik. Sang Alien Merah dan Harimau saat ini menempati posisi 6 dan 7 di klasemen dengan poin 125 (BTR RA) dan 121 (EVOS). 

Masih ada 2 minggu untuk tim-tim peserta PMPL SEA S4 mengumpulkan poin demi slot ke PMGC 2021. Tim-tim Indonesia lainnya yakni NFT Esports dan RRQ Ryu juga punya kesempatan untuk mengejar ketertinggalan. 

Siapa nih tim jagoan kalian di PMPL SEA S4 Sobat Esports? Tetap dukung perjuangan tim-tim Indonesia yah! Semoga kita bisa menambah perwakilan Indonesia di ajang PMGC 2021 nanti!