Kawal Indopride! Poin Penentu di Super Weekend 3 PMPL SEA S4

Rendy Lim
28/10/2021 11:31 WIB
Kawal Indopride! Poin Penentu di Super Weekend 3 PMPL SEA S4
Semua tim Indonesia berhasil lolos nih ke Super Weekend 3

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Season 4 akhirnya memasuki minggu terakhir Super Weekend. Kelima wakil Indonesia yang ikut serta di PMPL SEA S4 berhasil lolos untuk mengumpulkan poin di Super Weekend 3. Ini merupakan kesempatan terakhir agar memastikan slot menuju babak finals. 

EVOS Reborn, Bigetron RA, Genesis Dogma, RRQ Ryu, dan NFT Esports berjuang menguatkan posisi mereka di overall standing PMPL SEA S4. Bagaimana perjuangan mereka saat Weekday terakhir dan posisi tiap tim di klasemen sementara saat ini, yuk kita simak bersama Sobat Esports!

Yamisok Nobar

Mulai dari NFT Esports yang berada di zona merah overall ranking. Tim ini menunjukkan performa luar biasa di Weekday 3 dengan 89 poin. Memastikan slotnya untuk berlaga di Super Weekend 3 akan memberi kesempatan bagi NFT menambah poin yang sementara hanya berjumlah 63 poin. 

Meski berada di zona aman, RRQ Ryu saat ini menampati posisi 15 di overall ranking dengan 102 poin. Keberhasilan tim ini untuk berlaga di Super Weekend 3 akan memperkuat posisi agar bisa lolos ke babak finals. 

Berlanjut ke Genesis Dogma yang berada di zona batas aman. Meski tim ini sudah mengantongi slot ke PMGC 2021, keberhasilan lolos ke finals tentu akan menambah pengalaman mereka sebelum berlaga di ajang PMGC. 

Sementara itu, Sang Alien Merah, Bigetron RA tampak sudah berada di posisi aman dengan 234 poin sementara yang telah dikantongi. Super Weekend 3 akan menjadi momen bagi Zuxxy cs mendulang poin demi mengejar tim yang berada di papan atas klasemen. Apakah Bigetron RA bisa menunjukkan keajaiban di minggu terakhir? 

Terakhir, EVOS Reborn yang merupakan pemuncak klasemen di overall standing juga akan ikut berlaga di Super Weekend 3. Kesempatan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Microboy cs demi mempertahankan posisi mereka. Karena, tim yang berhasil duduk di peringkat pertama dalam perolehan poin selama 3 Super Weekend akan mendapat tiket ke PMGC 2021. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, terus dukung perjuangan tim Indonesia agar kita bisa kirim sebanyak-banyaknya perwakilan ke PMGC 2021!