FaZe Clan Jawara League, NFT Esports Gagal ke Finals PMPL SEA S4

Rendy Lim
01/11/2021 10:50 WIB
FaZe Clan Jawara League, NFT Esports Gagal ke Finals PMPL SEA S4
Yuk tetap kawal IndoPride di Finals PMPL SEA S4!

Babak league PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Season 4 telah selesai. Tersisa 16 tim dari 20 yang bertanding selama 3 minggu terakhir untuk memperebutkan slot ke tahap finals. Pada fase league kemarin, FaZe Clan berhasil menjadi tim yang memperoleh poin tertinggi. Hasil ini memberikan tim dengan pemain asal Thailand slot langsung ke PMGC 2021. 

Sementara itu, tim-tim lainnya yang berhasil lolos ke finals PMPL SEA S4 bakal memperebutkan 3 slot tersisa menuju PMGC 2021. Siapa saja tim-tim yang lolos ke tahap finals dan berapa banyak wakil Indonesia, yuk kita simak bersama Sobat Esports!

Klasemen overall ranking di league stage sempat di kuasai oleh EVOS Reborn hingga pekan kedua. Namun, saat menjalani super weekend 3 pada akhir pekan kemarin, EVOS Reborn tampak kurang ganas, tanpa mengantongi chicken dinner dan hanya mengumpulkan total 107 poin. 

FaZe Clan, di sisi lain berhasil mengantongi 191 poin berkat 3 chicken dinner serta poin kill massive. Hasil ini mengantarkan mereka langsung menyalip posisi puncak klasemen, mengamankan satu slot menuju PUBG Mobile Global Championship 2021 yang akan berlangsung akhir tahun nanti. 

Selain EVOS Reborn, wakil Indonesia lainnya yang berhasil lolos ke tahap finals PMPL SEA S4 adalah Bigetron RA, Genesis Dogma, dan RRQ Ryu. Sayangnya, meski berhasil tembus ke Super Weekend 3, NFT Esports gagal mengumpulkan poin yang cukup untuk melanjutkan laga ke tahap finals. 

Karena Genesis Dogma sudah mengantongi slot ke PMGC 2021, masih ada tiga tim Indonesia lain yakni EVOS Reborn, Bigetron RA, dan RRQ Ryu yang berjuang untuk mendapatkan tiket menuju kompetisi PUBG Mobile tingkat dunia tersebut. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah Indonesia bisa menambah wakil di PMGC 2021?