Ikuti Event PUBG Mobile x Arcane, Bisa Menang iPhone 12 Gratis!

Billy Rifki
30/11/2021 17:51 WIB
Ikuti Event PUBG Mobile x Arcane, Bisa Menang iPhone 12 Gratis!
esports.id interview

Guna memeriahkan kolaborasi baru PUBG Mobile x Arcane, pihak PUBGM menghadirkan event dengan berbagai hadiah menarik yang bisa user ikuti. Salah satunya dengan membuat booth di berbagai tempat publik untuk dikunjungi, lalu gamer bisa datang menukarkan kode ekslusif di in-game PUBGM mereka untuk mendapatkan hadiah seperti iPhone 12 secara gratis!

PUBG Mobile x Arcane hadir bersamaan dengan patch 1.7 yang meluncur pada 16 November lalu. Salah satu bentuk kolaborasi event PUBG ini turut menghadirkan beberapa lokasi dari serial Arcane dan League of Legends di PUBG Mobile. Ada juga hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dengan mengecek kolom event dan mendatangi booth PUBGM x Arcane di tempat berikut:

1. Mall Central Park, Jakarta: 29 Nov - 12 Des
2. Trans Studio Mall, Bandung: 29 Nov - 12 Des
3. Mbloc Space, Blok M Jakarta: 26 Nov - 9 Des
4. The Breeze, BSD: 26 Nov - 9 des
5. KOMA Junkyard, Bekasi: 26 Nov - 9 Des
6. Plaza Millenium, Medan: 29 Nov - 12 Des
7. Mall Ambarukmo, Jogja: 29 Nov - 12 Des

Di lokasi tersebut kalian bisa menukarkan kode esklusif di perangkat kalian dan berkesempatan memenangkan hadiah mulai dari iPhone 12, Infinix note pro 11, Infinix earbuds, Poro plushie, micro SD card dan keychain (gantungan kunci) ekslusif PUBG Mobile yang super keren!


Durasi event ini terbatas hanya sampai 12 Desember di kota tertentu. Jadi jangan sampai terlewat, siapa tahu kalianlah orang yang beruntung bisa memenangkan hadiah utama event PUBG Mobile x Arcane!