Ternyata Ini "Jimat" Bigetron Red Alien Supaya Juara PMGC 2021

Billy Rifki
26/11/2021 17:00 WIB
Ternyata Ini "Jimat" Bigetron Red Alien Supaya Juara PMGC 2021
esports.id interview

Jelang PMGC 2021, PUBG Mobile menyelenggarakan media interview dengan dua perwakilan Indonesia yakni Genesis Dogma GIDS dan Bigetron Red Alien. Ditemui terpisah, Bigetron Red Alien selaku runner up PMPL SEA S4 menyebut kalau mereka punya "jimat" yang selalu dibawa agar diberkati keberuntungan untuk bermain di event besar, termasuk di PMGC 2021.

Jimat bukan sembarang jimat, ternyata apa yang dipegang terus oleh Ryzen, Luxxy, Zuxxy, Uhigh, Kingz dan Liquid bukan barang-barang keramat melainkan doa dari orangtua yang terus menyertai mereka. Seperti disebutkan oleh Ryzen mewakili temannya saat media interview.

Yamisok Nobar

"Jimatnya cuma satu, doa orang tua." ucap Ryzen. Disambut oleh Bagas kalau mereka juga tak lupa untuk terus ibadah selama berkompetisi. Beda dengan Uhigh, semenjak bergabung dengan Bigetron RA, pemuda asal Malaysia ini sepertinya sangat doyan menyantap Indomie.

Terlepas dari hal klenik, para pemain sudah menetapkan target untuk jadi juara satu di PMGC 2021 nanti. Mereka tak memikirkan torehan individu seperti MVP karena hal tersebut sebatas bonus. Apalagi Uhigh yang belum pernah merasakan juara dunia. "Juara sih, aku belum pernah merasakan juara dunia" ucap mantan pemain Team Secret tersebut.

PMGC 2021 East: League akan digelar mulai 30 November mendatang, dimana dua wakil Indonesia, Bigetron RA dan GD ID akan bersaing untuk perebutkan tiket ke PMGC 2021 Grand Finals. Sembilan tim terbaik dari Timur (East), akan berlaga di PMGC 2021 Grand Finals untuk bertemu dengan tim-tim terbaik dari seluruh dunia.

Semoga "jimat" yang diberikan oleh para orangtua pemain BTR RA serta dukungan masyarakat Indonesia bisa membawa Ryzen dan kawan-kawan jadi juara di PMGC 2021!