Setting Sensitivity Ala BTR Ryzen, Auto-Terminator!

Billy Rifki
01/11/2021 15:46 WIB
Setting Sensitivity Ala BTR Ryzen, Auto-Terminator!
instagram pubgm jawara

Setting atau pengaturan sensitivity PUBGM merupakan hal krusial. Tiap pemain punya kostumisasi sendiri yang menentukan ringan atau beratnya pergerakan crosshair tergantung dari sensitivitas yang mereka senangi. Sensitivitas kontrol dalam PUBGM akan mempengaruhi akurasi tembakan, kecepatan pergerakan kamera, kendali recoil yang berbeda untuk tiap senjata yang berdampak juga saat memakai scope (ADS) atau tanpa scope sampai gyroscope.

Nah, buat kalian yang masih mencari setting sensitivity terbaik, coba nih setingg ala BTR Ryzen. Dikenal sering mendapat most kill atau terminator turnamen, Ryzen punya skill menembak yang sangat akurat, bahkan ia sering menciptakan cliutch play satu melawan banyak orang. Tentu salah satu kehebatannya karena settingan sensitivitas yang optimal.

SETTING KAMERA RYZEN

Untuk urusan vision, Ryzen menetapkan persentase kamera free look (ikon mata) pada angka 120%. Semakin tinggi nilai sensitivitasnya, semakin cepat pergerakan kamera. Dalam hal ini, Ryzen ingin mendapat penglihatan lebih jelas saat menggeser kamera free look sehingga movement musuh yang jauh bisa terpantau lebih pasti.

Untuk kamera saat menggunakan scope tanpa menembak, Ryzen memiliki pengaturan berbeda untuk tiap senjata dan tingkat level scope (x2, x3, x6, x8). Semakin tinggi scope yang kamu miliki, lebih optimal bila setting kamera dibuat rendah agar akurasi jadi lebih akurat.

Bila sensitivitas tinggi, maka pointer dari scope akan sulit diarahkan karena pergerakan kamera terlalu cepat.

SETTING ADS & GYROSCOPE

Selanjutnya ada setting ADS dan Gyroscope yang tak kalah penting menentukan akurasi tembakan kalian. ADS adalah pengaturan recoil tembakan kalian sehingga efek knockback crosshair dari senjata bisa dikendalikan lebih mudah khususnya dalam jarak dekat.

Untuk gyroscope, sistem ini memungkinkan navigasi dengan menggerakan perangkat smartphone jadi kendali untuk mengarahkan tembakan dan menahan recoil. Untuk beberapa mode tembak scope dan tanpa scope, Ryzen mengisi penuh sensitivitas gyroscopenya untuk kendali maksimal, semenatara untuk level scope x8, sensitivitasnya hanya 50% agar lebih mudah mengeker target jarak jauh dan bergerak.

Selain settingan, tentu kalian harus memahami cara menembak dengan berbagai senjata berbeda serta posisi tembak dari duduk, berdiri atau tiarap karena semua mempengaruhi akurasi dan recoil. Mengetahui fungsi dari komponen tambahan senjata seperti compensator atau grip juga bisa mengurangi recoil senjata.