Yamaha Desember

Bigetron RA Rela Lepas Pemain Bela Timnas di Sea Games Vietnam

Billy Rifki
25/01/2022 14:06 WIB
Bigetron RA Rela Lepas Pemain Bela Timnas di Sea Games Vietnam
esports.id interview

Ajang seleksi pemain tim nasional esports Indonesia sedang ramai dibicarakan. Banyak fans yang menyuarakan pemain rekomendasinya untuk bisa membela Indonesia di ajang SEA Games Vietnam mendatang.

Salah satu rekomendasi terbaik tentu saja datang dari para punggawa Bigetron Red Aliens untuk cabang PUBG Mobile. Namun, proses membela timnas bisa jadi bentrok dengan berbagai turnamen PUBG Mobile yang berlangsung. Patrick Christian selaku Head of Esports Bigetron tanggapi rumor roster Bigetron Red Aliens untuk SEA Games 2021 Vietnam.

Taiwan Ecellence - Article Banner

PUBG Mobile menjadi salah satu game yang dipertandingkan sebagai cabang esports SEA Games 2021. Sebagai tim PUBG Mobile papan atas, tentunya banyak rumor berseliweran soal roster Bigetron Red Aliens yang mengisi posisi timnas PUBG Mobile Indonesia.

Patrick Christian mengatakan dalam media interview online pada 24 Januari kemarin, bahwa pihak manajemen Bigetron Esports akan sepenuhnya mendukung apapun keputusan badan esports nasional Indonesia nantinya.

"Untuk soal ini, kami pihak manajemen Bigetron Esports akan mendukung keputusan apapun yang dibuat oleh panitia TIMNAS. Kami siap melepas roster Bigetron Red Aliens untuk pertandingan SEA Games nantinya, entah itu nantinya akan diambil secara keseluruhan atau sebagian. Satu hal yang pasti, manajemen Bigetron Esports mengutamakan bela negara dalam urusan SEA Games 2021 dan mengedepankan #IndoPride." ucapnya

Ini artinya Bigetron rela melepas pemainnya baik itu per individu ataupun kalau pelatih timnas memutuskan untuk mencomot semua pemain Bigetron Red Aliens.

Membela Indonesia di cabang esports sendiri jadi banyak ambisi para pro player termasuk pemain BTR RA seperti Zuxxy-Luxxy, Ryzen dan Liquid. Kita nantikan saja pemain mana yang akan diambil oleh timnas esports Indonesia ya!