Head of Esports Bigetron Ungkap Nasib Ryzen di PMPL Season 5

Billy Rifki
25/01/2022 10:23 WIB
Head of Esports Bigetron Ungkap Nasib Ryzen di PMPL Season 5
esports.id interview

Fans Bigetron Red Alien pasti menyadari di beberapa laga terakhir BTR RA kerap tampil tanpa diperkuat Ryzen. Pemain yang juga sering dipanggil Albi tersebut seakan menghilang dari radar dan menimbulkan pertanyaan para pengikut setia Robot Merah.

Head of Esports Bigetron, Patrick Christian akhirnya angkat bicara. Dalam media interview yang digelar Bigetron pada Senin sore (24/1), ia menjelaskan situasi Ryzen di Bigetron. Ternyata, memang ada masalah kontrak dan Ryzen sedang fokus untuk mempertimbangkan keputusannya. Patrick pun mengungkap nasib Ryzen di Bigetron bakal terang dalam waktu dekat dan apakah ia bakal tampil di PMPL Season 5.

“Kontrak Ryzen sebagai pemain Bigetron Red Aliens memang kebetulan sudah selesai sejak akhir tahun 2021 lalu. Kami dari pihak manajemen sudah mencoba memberikan penawaran yang terbaik bagi Ryzen agar tetap bermain di musim 2022 ini. Namun, Ryzen butuh waktu untuk memikirkannya sambil mengambil waktu rehat. Bagaimana hasilnya nanti? Semuanya tentu tergantung dari keputusan Albi sendiri.”

Menurut penuturan manajer baru BTR RA, Jerroy, bursa transfer PUBG Mobile dimulai hari ini sampai 20 Februari mendatang. Artinya, tak banyak waktu bagi Ryzen dan BTR untuk menentukan status mereka apakah masih bersama atau akan pisah jalan.

Sementara Jangs, sang pelatih asal Malaysia tak terlalu memikirkan perihal tersebut dan fokus untuk mengevaluasi pemain yang ada saat ini demi performa lebih baik musim depan. Ketiadaan Ryzen ia nilai sebagai momen untuk memperkuat chemistry empat pemain lain yakni Zuxxy, Luxxy, Liquid dan uHigh.

Patrick kembali menjelaskan, pihaknya yakin Ryzen akan tetap bersama BTR pada akhirnya. Meski begitu, ia sudah memiliki rencana cadangan andai kata Ryzen punya keyakinan berbeda.

Apakah Ryzen akan bertahan di Bigetron Red Alien?