Ini Yang Bikin Pevita Senang Main Mode Aftermath PUBG Mobile

Billy Rifki
24/01/2022 15:29 WIB
Ini Yang Bikin Pevita Senang Main Mode Aftermath PUBG Mobile
esports.id interview

Hari ini (24/1), PUBG Mobile menyelenggarakan fun match dan media interview bersama dengan Pevita Pearce. Figur satu ini merupakan brand ambassador PUBG Mobile yang telah berkolaborasi beberapa kali menghasilkan fitur seperti voice pack ekslusif Pevita diantaranya Trial Edition (3 voices), Basic Edition A (8 voices), Basic Edition B (8 voices), Enhanced Edition A (30 voices), Enhanced Edition B (27 voices), dan Ultimate Edition (76 voices)

Belum lama ini PUBG Mobile juga mengumumkan kolaborasi dengan Gundala, tak menampik kemungkinan Pevita yang juga jadi bagian dari Bumi Langit Cinematic Universe sebagai Sri Asih akan menyusul kerjasama tersebut. " Yang kita harapakan sudah ada kolaborasi dengan Gundala yang sangat menarik, mungkin kita semua bisa berdoa saja (untuk kolaborasi Sri Asih x PUBG Mobile)" ucapnya.

Di event kali ini, Pevita tak cuma membicarakan kolaborasinya dengan PUBG Mobile tapi juga ikut main bareng bersama media menjajal mode baru PUBG Mobile yakni Aftermath: Livik. Pevita sangat senang dengan mode ini karena jadi inspirasi baru baginya untuk memulai streaming lagi. Dalam sesi tanya jawab, ia pun menjelaskan keunggulan mode ini.

Mode ini adalah fitur terbaru di update 1.8 PUBG Mobile. Tak cuma tampilan map yang berubah, di map Livik akan ada erupsi gunung berapi dan bom. Uniknya, mode ini bisa kalian mainkan dalam waktu 15 menit saja.

Semua senjata dilengkapi dengan teknologi AC Core Module untuk memudahkan pemain mengontrol dan melakukan aim, serta scope baru dengan crosshair yang juga akan mempermudah aim.

Selain itu, mengurangi ukuran area urban & kepadatan Playzone yang mempermudah pemain untuk menemukan musuh. Karakter kalian dilengkapi dengan Tactical Glasses secara default yang menunjukkan damage yang ditimbulkan oleh senjata.

Ada juga fitur zipline interaktif dan recall untuk mempermudah berpindah ke playzone berikutnya serta memberi peluang untuk hidup kembali ke medan tempur.

Pevita sendiri mengaku cukup hardcore soal main PUBG Mobile. Ia sangat terbantu dengan adanya mode Livik yang tak makan waktu dan bisa dimainkan disela-sela kesibukannya. " Aku sendiri main itu tiap periode beda-beda. Dari awal sampai mau push rank itu aku main dari jam 9-10 malem sampai jam 5. Tapi karena sekarang aktivitas sudah normal dan ada option Livik, itu sekarang anytime bisa main. Mungkin pas break makan siang, lagi nunggu syuting atau sebelum tidur aku bisa refreshing main PUBG Mobile Aftermath Livik" ucap Pevita.

Ayo mainkan PUBG Mobile Aftermath Livik, siapa tahu bisa ketemu sama Pevita di in-game!