EVOS Reborn & Glimpse of 2K Kampiun Kejurnas PUBG Mobile

Rendy Lim
21/02/2022 12:14 WIB
EVOS Reborn & Glimpse of 2K Kampiun Kejurnas PUBG Mobile
Selamat untuk EVOS Reborn dan Glimpse of 2K

Fase kualifikasi terbuka atau Kejurnas Esports baru saja menyelesaikan seleksi untuk game PUBG Mobile. Grand final Kejurnas PUBG Mobile yang berlangsung selama dua hari sejak 19-20 Februari 2022 diikuti oleh 16 tim. Persaingan sengit selama dua hari tersebut akhirnya memberikan slot pelatnas untuk tim EVOS Reborn dan Glimpse of 2K.

Pada grand final hari pertama, EVOS Reborn sendiri hanya menempati posisi ketiga dengan 56 poin. Sementara Glimpse of 2K berada di urutan kelima klasemen dengan 43 poin. Dua posisi teratas klasemen sementara hari pertama di duduki oleh Icon 45 dan Machitis dengan perolehan masing-masing 69 dan 59 poin. 

Memasuki pertandingan grand final hari kedua, performa pasukan harimau putih meningkat drastis. Mereka mengumpulkan poin demi poin dari kill dan klasemen, bahkan mendapat Chicken Dinner. Alhasil, pada akhir pertandingan, EVOS Reborn berhasil menempati posisi puncak klasemen dengan total 121 poin. 

Tim yang menempati urutan kedua klasemen akhir yakni Glimpse of 2K juga tampil tak kalah memukau. Mereka menanjak naik dari peringkat 5 klasmen di hari pertama hingga menempati posisi runner-up. Total poin yang dikumpulkan Glimpse of 2K hingga akhir pertandingan adalah 97 poin serta 3 WWCD. 

Berhasil menjadi dua tim yang meraih posisi teratas, EVOS Reborn dan Glimpse of 2K berhak lolos ke tahap pelatnas, dimana mereka akan kembali mendapat pelatihan dan seleksi untuk mewakili Indonesia di SEA Games 2021. 

Saat ini, pemain-pemain PUBG Mobile yang sudah lolos ke tahap pelatnas antara lain, Zuxxy, Luxxy, Ryzen, Microboy, serta Satar, Nicil, Daybot, Booms, JayDen, dan RedFace yang merupakan juara PON XX Papua. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira dream team seperti apa yang akan terbentuk untuk skuad PUBG Mobile Indonesia?