PUBG MOBILE Resmi Rilis Mode Team Deathmatch 8v8 di Map Santorini

Michael
10/02/2022 21:09 WIB
PUBG MOBILE Resmi Rilis Mode Team Deathmatch 8v8 di Map Santorini
PUBG MOBILE TDM 8v8 Santorini

Para penggemar PUBG MOBILE di seluruh dunia, terutama yang suka bermain mode Team Deathmatch (TDM), kini bisa merasakan pengalaman bermain dua kali lipat lebih seru lewat mode TDM 8v8 sambil menikmati keindahan pulau Santorini.

 

Jenny Zhuang, Country Manager PUBG MOBILE Indonesia mengatakan, “Kami terus berkomitmen untuk mengembangkan permainan PUBG MOBILE, salah satunya dengan menghadirkan pengalaman bermain baru lewat mode permainan baru. Setelah mendengarkan saran langsung dari para pemain, kami melihat mode TDM sebagai salah satu mode Arena yang paling diminati dan cocok untuk dikembangkan lebih lanjut.

 

 

Hadirnya mode TDM dengan format yang baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain dua kali lipat lebih seru dan menantang. Ke depannya, kami akan terus mendatangkan mode maupun fitur baru yang tidak kalah menarik.

 

Di PUBG MOBILE, mode TDM memiliki objektif permainan yang berbeda dari Battle Royale. Jika untuk menang di mode Battle Royale pemain hanya dibekali satu nyawa untuk bertahan hidup hingga akhir, sebaliknya di mode TDM pemain bisa terus menerus respawn sambil mengupayakan poin eliminasi sebanyak-banyaknya.

 

Namun, mode TDM 8v8 yang baru ini mendatangkan sejumlah perbedaan dibandingkan mode TDM 4v4 yang selama ini dikenal oleh para pemain. Dengan jumlah pemain yang lebih banyak, target kemenangan turut dibuat menjadi lebih menantang yakni dengan mengumpulkan 80 poin eliminasi

 

 

Jika mode TDM 4v4 dimainkan di ruang tertutup (indoor) seperti Warehouse dan Hangar, mode TDM 8v8 hadir di map Santorini yang lebih luas dan terbuka (outdoor), namun tetap dengan berbagai lokasi strategis yang bisa digunakan untuk bersembunyi.

 

Sama seperti pada format 4v4, durasi permainan di mode TDM 8v8 ini juga sangat singkat yaitu kurang lebih 10 menit saja sehingga cocok untuk dimainkan di tengah kesibukan ataupun oleh pemain yang ingin pemanasan sebelum bermain mode Battle Royale.

 

Untuk memainkan mode TDM8v8, pemain harus mengunduh map Santorini berukuran 30 MB. Selanjutnya, masuk ke lobi ‘Unranked’, pilih lobi ‘Arena’ kemudian ‘8v8 Team Deathmatch’.

Ajak temanmu untuk merasakan keseruan bermain di mode TDM 8v8 dan cetak poin eliminasi sebanyak-banyaknya!

 

Mainkan game PUBG MOBILE dengan mengunduh melalui App Store dan Google Play Store.

Masih belum punya teman untuk main bareng? Yuk bergabung dalam komunitas di PUBG MOBILE Jawara Community!