Bintang Muda PMPL ID S5 Spring 2022, NFT Badman Idolakan Ryzen

Billy Rifki
30/03/2022 14:33 WIB
Bintang Muda PMPL ID S5 Spring 2022, NFT Badman Idolakan Ryzen
esports.id interview

Kiprah NFT Esports di 2022 PMPL ID Spring Split Season 5 pekan pertama cukup menjanjikan. Menorehkan tiga kali total WWCD dan 74 total eliminations dari lima hari pertandingan, Badman cs berada di peringkat tiga klasemen sementara.

Badman, salah satu rookie bersinar di musim ini sukses menunjukan potensinya. Bermula dari konsistensinya main di level kampus yakni PMCC, Badman menemukan jalan profesionalnya karena aktif di komunitas PUBG Mobile di Makassar. Ia pun dipercaya membantu NFT untuk tampil di PINC 2020.

Ada satu sosok idola dari Badman yang sayangnya tak bisa ditemui di PMPL kali in. Sosok tersebut adalah Ryzen. Ryzen dari tim Bigetron RA memutuskan rehat di PMPL Season 5, hal ini pun diakui Badman cukup menyedihkan.

"Dari aku sendiri dari awal ngeidolain Ryzen. Cuma sedih ngga bisa satu panggung. Rasanya main sama para idola di PMPL ID S5 ngga tremor sih tapi gugup iya. Untungnya ngga sampe mempengaruhi performa sih soalnya diingetin teman-teman juga. Anggap aja ini kaya scrim biasa," ucapnya dalam interview media partner PMPL ID Spring Season 5.

Badman sudah dalam jalan yang tepat untuk menarik minat Ryzen kembali ke pro scene. Di pekan pertama PMPL ID S5, Badman menjadi rookie dengan nilai kill tertinggi yakni 29 elims. Namun, Badman tetap merendah. Ia masih merasa performanya kurang di pekan pertama PMPL ID S5 karena kerap terculik atau mati sendiri.

Ia pun berharap para pendukung tim NFT Esports tetap setia mendukung di saat tim atau dirinya jatuh dan berusaha bangkit. "Buat pendukung NFT esports jangan lupa dukung dengan tonton PMPL ID Spring Season 5. Dukung terus saat kita jatuh atau bangkit," tutupnya.

Dengan motivasi menjadi sehebat Ryzen, Badman menunjukan tajinya nih di pekan perdana PMPL S5. Mampukah Badman terus konsisten dan mempersempahkan WWCD di pekan selanjutnya?