Bonafide Pimpin Klasemen Minggu Pertama PMPL ID Spring 2022

Rendy Lim
28/03/2022 14:49 WIB
Bonafide Pimpin Klasemen Minggu Pertama PMPL ID Spring 2022

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Spring 2022 telah menyelesaikan pekan pertama untuk tahapan league. Sepanjang 20 match yang diikuti oleh tim setiap minggunya, Bonafide berhasil memimpin klasemen sementara dengan 225 poin, disusul oleh AE Limax dengan 217 poin di urutan kedua. Dengan selisih poin yang cukup jauh, NFT Esports bertempat di posisi ketiga kalsemen sementara di 194 poin. 

Minggu pertama tampaknya masih menjadi ajang pemanasan bagi tim-tim di PMPL ID Spring 2022. Masih ada total 2 minggu dari keseluruhan 3 pekan babak league sebelum berlanjut ke Country Finals. 

EVOS, Bigetron RA, ONIC, dan AURA tampak berjejer di posisi tengah klasemen. Sementara itu, Genesis Dogma GIDS belum terlalu mendapatkan kesempatan terbaik mereka di pekan pertama. GD. GIDS harus puas di posisi 17 klasemen sementara dengan perolehan 113 poin. 

Tim juru kunci di pekan pertama PMPL ID Spring 2022 ditempati oleh Dewa United dengan 87 poin. Kesempatan masih terbuka untuk tim-tim saling mengejar posisi di klasemen League ini. 

Selain memperoleh poin dari hasil pertandingan di league stage, tim-tim yang meraih papan atas klasemen akan mendapat bonus poin. Sebagai peringkat pertama, Bonafide mendapat 20 poin bonus. Nantinya, bonus poin ini akan dibawa ke Country Finals sebagai starting initial poin bagi tim yang lolos. 

Masih ada 2 pekan tersisa untuk League Stage PMPL ID Spring 2022. Kira-kira apakah tim jagoan kamu bakal lolos ke Country Finals, bagaimana pendapatmu Sobat Esports?