Prediksi Line up Tim 1 & 2 Timnas PUBG Mobile SEA Games Vietnam?

Billy Rifki
19/04/2022 12:22 WIB
Prediksi Line up Tim 1 & 2 Timnas PUBG Mobile SEA Games Vietnam?
esports.id

Timnas Esports masih terus berlatih mempersiapkan misi mereka merebut emas di SEA Games Vietnam 2021 di pelatnas tahap kedua. Ada enam nomor yang akan dikirim yakni PUBG Mobile Team & Solo, Mobile Legends, Fifa Online 4, CrossFire dan Free Fire.

Salah satu yang sangat diharapkan untuk berjaya di ajang SEA Games nanti adalah nomor PUBG Mobile. Diperkuat pemain-pemain bintang yang kini sedang berlaga di 2022 PMPL ID Spring, tim pelatih terus meracik komposisi line up terbaik dan strategi paling ideal untuk menyatukan skill para superstar ini.

Dari pantauan Esports.ID di pelatnas tahap dua ditambah dengan informasi terbatas dari pihak PUBG Mobile, setidaknya sudah nampak wujud dari tim 1 dan 2 timnas PUBG Mobile. Postingan ini bersifat prediksi berdasarkan data statistik para pemain selama fase liga 2022 PMPL ID Spring dan observasi langsung Esports.ID saat berkunjung dan menyaksikan pemusatan latihan timnas esports. Tim resmi akan diumumkan oleh pihak pelatnas dalam waktu dekat.

Berikut adalah perkiraan tim 1 dan 2 timnas PUBG Mobile SEA Games Vietnam:

Tim 1: IGL: Svavel, Luxxy, Ryzen, Genfos, subs: Potato.

Tim 2: IGL: Katou, Satar, Microboy, Redface, subs: Jayden.

Dengan pengalaman dan kemampuan leadership tinggi Svavel, ia akan memimpin tim ber-DNA Bigetron yang diwakilkan oleh Luxxy dan Ryzen. Genfos bakal jadi duet Ryzen di lini depan sebagai rusher atau assaulter.

Berdasarkan statistik, Genfos menjadi pemain dengan total kill terbanyak ke-12 di 2022 PMPL ID Spring dengan 65 kill. Rata-rata damage dan total damagenya juga sangat tinggi yakni 17.044 total damage dan rata-rata 309,90, tertinggi keempat di turnamen. Aim power tinggi Genfos semakin ngeri karena ia juga menorehkan akurasi headshot terbanyak keenam sejumlah 12 kali.

Duo rusher tersebut bakal disokong oleh backup handal ala Luxxy. Meski tanpa sang kembaran Zuxxy, Luxxy mampu membukukan 41 assist di fase liga 2022 PMPL ID Spring. Dengan chemistry yang telah terbangun lama bersama Ryzen, Luxxy akan mampu memaksimalkan agresifitas Sang Terminator dengan tap-tap jarak jauhnya.

Sementara di tim 2, koneksi Microboy dan RedFace di EVOS Reborn sedang lengket-lengketnya. Meski disayangkan dalam prediksi ini Koboy tak bisa bernostalgia dengan Ryzen dan Luxxy, namun sepertinya line up ini akan jadi yang terbaik untuk keseimbangan timnas PUBG Mobile.

RedFace adalah pemain dengan jumlah kill tertinggi di fase liga 2022 PMPL ID Spring dengan 86 kill. Microboy yang bertransisi jadi IGL di timnya juga punya torehan kill tinggi walau kerap bermain korban nyawa.

Seperti Luxxy dan Ryzen, Redface-Microboy akan jadi duet maut tim dua. Satar akan berperang sebagai penyeimbang tim dengan back up heal dan assist shot jarak jauh. Katou selain menjadi IGL bakal berperan membuka ruang di depan layaknya Genfos atau Ryzen.

Itu dia prediksi line up tim 1 dan 2 timnas PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021. Bagaimana menurutmu? Apa prediksi line up timnas PUBG Mobile versi kalian?