Jelang Country Final PMPL, RRQ RYU Juarai Playland All Star Challenge!

Dandesignlab
21/04/2022 15:18 WIB
Jelang Country Final PMPL, RRQ RYU Juarai Playland All Star Challenge!
Instagram

Jelang Grand Final PMPL ID Spring Split 2022, RRQ RYU berhasil menyabet gelar juara di Playland All Star Challenge dan membawa pulang hadiah sebesar 12 Juta Rupiah. Tim raja dari segala raja ini berhasil memperoleh 4x WWCD dan 89 poin eliminasi, apabila digabungkan menjadi 196 poin.

Playland All Star Challenge adalah turnamen PUBG Mobile profesional di Indonesia yang terdiri dari finalis Grand Final PMPL ID Spring Split 2022. Tur ini merupakan ajang pemanasan bagi ke-16 tim sebelum mendarat di country final PMPL yang akan dimulai besok.

RRQ Ryu saat ini tengah berada di urutan kedua klasemen PMPL ID Spring Split 2022. Mereka telah berhasil mendapatkan 2x WWCD dan total poin sebesar 174. Tim sang raja ini nampaknya sedang berada dipuncak performanya musim ini. Pasalnya, mereka memiliki jumlah statistik yang cukup tinggi di PMPL yaitu 61059 dmg dan total 257 elims. Sementara di Playland, dua pemain dari RRQ Ryu, Mort & Valdemort, telah mencetak urutan kedua dan ketiga leaderboard eliminasi dengan total 24 & 23 elims.

Dengan performa yang dipamerkan oleh tim bang Nerpehko dkk di Playland All Star, mereka memiliki secercah harapan untuk meraih trofi di PMPL ID Spring Split 2022 besok. Tentunya, organisasi harus dapat mempertahankan performanya jelang Country Final. Bagaimana menurutmu?