Ramaikan SEA Games 2021, PUBG Mobile Bagi-bagi Voice Pack Zuxxy!

Billy Rifki
19/05/2022 10:33 WIB
Ramaikan SEA Games 2021, PUBG Mobile Bagi-bagi Voice Pack Zuxxy!
press release

Saat ini, para atlet Indonesia sedang berjuang di kompetisi olahraga Asia Tenggara, SEA Games 2021 (SEA Games 31yang dilangsungkan di Hanoi, Vietnam. Untuk pertama kalinya dalam sejarah SEA GamesPUBG MOBILE menjadi salah satu game esports yang dipertandingkan dalam perebutan medali.

Turut memeriahkan dimulainya pertandingan cabang PUBG MOBILE pada 17 Mei 2022, PUBG MOBILE Indonesia menghadirkan event Victory Together” berhadiah Avatar Frame eksklusif SEA Games 31 dan Voice Pack Zuxxy  permanen dan gratis.

Pada event yang berlangsung mulai 17-25 Mei 2022 ini, para pemain bisa memilih untuk mendapatkan satu dari empat pilihan Voice Pack pro player kebanggaan Asia Tenggara — Zuxxy (Indonesia)nOOzy (Thailand)Rabiz (Vietnam), atau Jumper & Flax (Malaysia)

Voice Pack yang telah dipilih akan menjadi hadiah utama di event ini, dan pemain tidak dapat mengganti lagi pilihan Voice Pack mereka. Selanjutnya, pemain dapat mengumpulkan poin yang didapatkan dari menyelesaikan misi harian berupa misi login dan misi online

Dengan online selama minimal 40 menit dalam sehari, pemain akan mendapatkan 12 poin. Pemain perlu mengumpulkan 100 poin untuk mendapatkan Voice Pack Zuxxy. Selain itu, pemain juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Frame Avatar eksklusif SEA Games 31outfit set, serta Classic Crate Coupon Scrap.

Ingin melengkapi koleksi Voice Pack lainnya? Keempat Voice Pack di atas juga tersedia di Shop dalam waktu terbatas. Pemain bisa membelinya dengan menggunakan 80 Ocean Crystal (setara 1600 UC), atau mendapatkannya dari SEA Games Special Pack dengan harga mulai dari 20 UC.

Yuk tunggu apa lagi? Langsung lengkapi koleksi Voice Pack pro player PUBG MOBILE kamu sekarang juga!